Happy Weekend! Ini 5 Rekomendasi Tayangan Bertema Keluarga di Vision+

Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Film ini menampilkan Arbani Yasiz sebagai pengisi suara Titus, Ranty Maria sebagai pengisi suara Fyra, Lukman Sardi sebagai pengisi suara Bobit dan juga Robby Purba sebagai pengisi suara Bulpan.

2. Koki-Koki Cilik 1

Yang kedua ada Koki-Koki Cilik. Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama Bima yang ingin mengikuti acara Cooking Camp, sebuah kompetisi masak ternama yang dipimpin oleh Chef Grant. Lalu di suatu kesempatan Bima berhasil untuk mengikuti acara Cooking Camp. Bima tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dia berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan kompetisi tersebut dan mendapat gelar The Little Chef.

Film tentang anak-anak ini merupakan film yang digarap oleh sutradara Ifa Isfansyah. Film ini berhasil menggabungkan unsur drama dan komedi dalam sebuah film anak yang dapat menghibur Anda semua.

3. Koki-Koki Cilik 2

Lalu Anda bisa melanjutkan dengan film berjudul Koki-Koki Cilik 2.Berbeda dengan film Koki-Koki Cilik sebelumnya, pada film kali ini menceritakan tentang para koki-koki cilik yang berjuang untuk mempertahankan camp-nya dengan berbagai cara.

Berawal dari berkumpulnya para alumni Cooking Camp yang berencana mengisi waktu liburnya dengan bertemu Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). Namun sayang sekali mereka harus menerima kenyataan bahwa camp-nya harus ditutup.

Mengetahui hal tersebut Bima dan kawan-kawannya tidak tinggal diam, mereka harus membantu membangkitkan semangat Chef Grant dan berencana untuk membuka kembali camp-nya. Tapi semua itu tidak akan mudah karena mereka harus menghadapi Evan, seseorang yang akan mengganggu mereka agar tidak berhasil membangun kembali Cooking Camp.

4. Dunia Maya (Original Series Vision+)

Selanjutnya original series Dunia Maya menceritakan tentang kehidupan seseorang bernama Maya yang memiliki cita-cita untuk menjadi cantik, kaya dan populer. Maya sudah mencoba semua hal untuk mewujudkan cita-citanya namun tetap gagal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6490 seconds (0.1#10.140)