Happy Weekend! Ini 5 Rekomendasi Tayangan Bertema Keluarga di Vision+

Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Di suatu hari dia dan Kevin menemukan ide gila yaitu menjadikan dirinya seorang YouTuber. Tidak disangka, ide tersebut berhasil membuat Maya berhasil mewujudkan cita-citanya. Dirinya berhasil menjadi populer dan menjadi pusat perhatian orang-orang.

Original series terbaru dari Vision+ ini disutradarai Aldo Swastia dan dibintangi sederet aktor ternama, seperti Aurora Ribero (Maya), Achmad Megantara (Ardi), Ajil Ditto (Kevin), Laura Theux (Misya), Khiva Ishak (Julio), Ali Fikry (Miko), dan Karina Suwandi (Mariska).

5. Preman Pensiun The Movie

Dan untuk rekomendasi yang terakhir ada film Preman Pensiun The Movie. Mungkin sudah tidak asing lagi mendegar kata Preman Pensiun, sebuah sinetron yang sudah hadir pada 2015. Sinetron yang berhasil mengambil hati para penontonnya kini hadir dalam film layar lebar yang berjudul Preman Pensiun The Movie.

Menceritakan tentang perselisihan antar anak buah Kang Mus, yaitu Gobang dan Dikdik. Pada film ini Gobang berusaha untuk membalas perbuatan Dikdik yang telah membunuh adik iparnya.

Gobang merencanakan semuanya dan mengajak para rekan-rekannya yang juga merupakan anak buah Kang Mus. Sebuah rencana balas dendam yang tidak diketahui oleh Kang Mus.

Sedikit demi sedikit rencana Gobang dan teman-temannya berhasil. Namun Kang Mus tidak tinggal diam. Saat berita tersebut masuk ke telinga Kang Mus, dirinya langsung turun tangan untuk membantu menyelesaikan masalah ini. Itu semua karena Kang Mus merasa bahwa dirinya yang paling bertanggung jawab atas perbuatan mantan anak buahnya.

Nah, bagaimana lima rekomendasi tayangan video on demand (VOD) dari Vision+ tadi? Tidak hanya rekomendasi video on demand (VOD) yang bertemakan keluarga, pengguna juga dapat menyaksikan koleksi video on demand (VOD) lainnya dengan total 10.000 jam tayang, serta pengguna juga bisa live streaming free to air (FTA) dengan channel TV lokal terlengkap, dan juga ada fitur catch up yang memungkinkan untuk menyaksikan tayangan sampai 7 hari ke belakang.

Baca juga: Indonesia Juara 1 Kasus Baru Covid-19 Terbanyak di Dunia

Segera nikmati momen #weekend saat ini dengan mengunduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)