Diwisuda, Sandiaga Uno Resmi Raih Gelar Doktor dengan IPK Tertinggi

Sabtu, 17 Juli 2021 - 20:19 WIB
loading...
Diwisuda, Sandiaga Uno Resmi Raih Gelar Doktor dengan IPK Tertinggi
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno resmi menyandang gelar Doctor of Research in Management dari Universitas Pelita Harapan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno resmi menyandang gelar Doctor of Research in Management (DRM/Dr) dari Universitas Pelita Harapan (UPH). Dia berhasil lulus dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi 3,77.

Baca juga: Marsha Timothy Jadi Mualaf, Vino G Bastian: Itu Urusan Tuhan

Sandiaga tercatat sebagai mahasiswa S3 angkatan 2016 yang menempuh pendidikan ilmu manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPH.

Kabar bahagia ini tidak hanya datang dari Sandiaga Uno. Ternyata sang anak, Amyra Atheefa Uno, juga baru diwisuda, mendapatkan gelar Bachelornya (S1) dari Parsons School of Design.

"Alhamdulillah, hari ini mendapat 2 hadiah dari Allah SWT. Pertama adalah gelar Doktor yang saya terima dari Universitas Pelita Harapan dalam wisuda yang dilakukan secara virtual. Yang kedua, anakku Amyra baru saja diwisuda, mendapatkan gelar Bachelornya (S1) dari Parsons School of Design," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya, dikutip Sabtu (17/7).

Sandiaga Uno mengatakan, sebagai orang tua, dia selalu dukung dan mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan sang anak.

Diwisuda, Sandiaga Uno Resmi Raih Gelar Doktor dengan IPK Tertinggi


"Semoga ilmu yang didapat bisa membawa berkah serta kebermanfaatan untuk orang banyak. Aamiin ya rabbal alamin. Wisudawan LDR (virtual) mana suaranya?" tulisnya.

Seperti diketahui, judul disertasi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini adalah 'The Effect of Entrepreneurial Values and Entrepreneurial Orientation on the Financial Performance and Their Impacts on Future Intention: An Empirical Evidence from Indonesia State - Owned Enterprises'.

Baca juga: Indonesia Juara 1 Kasus Baru Covid-19 Terbanyak di Dunia

Sandiaga Uno lulus sebagai wisudawan terbaik atau valedictorian berpredikat magna cum laude (Lulus dengan Pujian) di antara 3.149 orang wisudawan dari program Diploma IV, Strata I hingga Strata II dan Strata III tahun akademik 2020-2021. Sidang terbuka ini digelar secara virtual dan disiarkan melalui Facebook Sandiaga Salahudin Uno dan Youtube UPH Channel.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)