Mainkan Game Kiko Run, Berlari Tanpa Akhir

Minggu, 18 Juli 2021 - 16:45 WIB
loading...
Mainkan Game Kiko Run, Berlari Tanpa Akhir
Game Kiko Run. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Para penggemar serial Kiko RCTI+ kembali menghadirkan Kiko Run , game action lari yang siap menghibur dan mengisi waktu kamu di rumah aja selama masa pandemi.

Kiko Run dikenal sebagai sebuah game komedi dengan action lari tanpa akhir di dunia bawah laut Kiko yang diperuntukkan untuk seluruh keluarga. Berbagai macam permainan yang diciptakan bertujuan untuk membuat para pengguna bisa menjadi lebih aktif dan tentunya imajinatif, serta agar dapat menghibur masyarakat dengan platform yang berbeda.

Kiko Run sebagai adaptasi sebuah serial animasi MNC Animation berjudul KIKO yang ditayangkan setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI, mengambil setiap karakter dari serial tersebut. Pemain diajak untuk menikmati tingkah khas dari setiap karakter favorit mereka, baik KIKO, POLI, LOLA, PATINO, MAYO dan TINGTING dalam bentuk sebuah game mobile.

Baca Juga : Atiek CB Penyanyi Tenar Era 1980-an, Inilah Kehidupannya yang Sekarang

Teruslah berlari sekencang – kencangnya, meluncur, serta melompat dengan hanya menyentuh layar sentuhmu untuk mendapatkan skor tertinggi dan melebihi teman-temanmu! Raih koin sebanyak-banyaknya, dan tetap hati-hati untuk menghindari setiap rintangan yang ada!

Tunggu apa lagi? Yuk langsung mainkan Game Kiko Run dari MNC Games dan berlarilah sekencang-kencangnya! Segera unduh aplikasi RCTI+ di Playstore atau Apple Store, secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi tersebut, kamu bisa pilih kategori ‘Games+’ yang ada di pojok kanan atas. Siap-siap ketagihan ya!

#rctiplus #gameagregator #mobilegame #kikorun #mncgames #mncanimation

Baca Juga : Aurel Hermansyah Pasti Maafkan Atta Halilintar Bila Berselingkuh tapi...
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)