Minggu Seru dengan Tayangan Pilihan di Vision+, dari Harry Potter hingga Formula 1

Minggu, 18 Juli 2021 - 18:41 WIB
loading...
A A A
Berkat kehadirannya serta alur cerita yang menarik, film ini sempat duduk di puncak tertinggi box office China. Dirilis pada 2020 lalu, Andy Lau berperan sebagai Poon Sing-fung yang menjadi tersangka utama serangan teroris.

Cerita bermula dari sebuah organisasi teroris bernama Vendetta yang dijalankan oleh Ma Sai-kwan. Ia pun bergabung dengan organisasi Vendetta dengan kode nama penyamaran Blizzard. Yang menjadi permasalahan utama untuk penyelidikan kasus ini adalah Poon Sing-fung mengalami amnesia sehingga ia tidak ingat apapun terkait kejadian ledakan ini.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, "Yang menjadi pembeda Vision+ dengan aplikasi OTT lainnya adalah selain kami memiliki koleksi video on demand (VOD) dengan total 10.000 lebih jam tayang, kami juga menyediakan 120 channel TV baik lokal, internasional maupun premium.”

Baca Juga : Nagita Slavina Nangis-Nangis Dilarang sang Mama Masuk Rumah Gara-Gara Masalah Ini

Clarissa melanjutkan, “Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir ketinggalan tayangan kesayangan mereka karena Vision+ menyediakan fitur catch up yang memungkinkan pengguna dapat menyaksikan tayangan sampai 7 hari ke belakang.”

Selain rekomendasi tayangan yang disebutkan, pengguna juga bisa menikmati konten-konten lainnya mulai dari library 10.000 jam tayang video on demand (VOD), 120 channel TV lokal, internasional dan juga premium, serta pengguna juga dapat menikmati konten sederetan original series Vision+.

Yang terbaru, Vision+ mengeluarkan original series berjudul Dunia Maya . Sudah memasuki episode ke-4, originals ini menceritakan seorang gadis bernama Maya yang bercita-cita untuk menjadi cantik, kaya dan populer.

Series bergenre drama romance ini dibintangi oleh Aurora Ribero sebagai Maya, Achmad Megantara sebagai Ardi, Ajil Ditto sebagai Kevin, Laura Theux sebagai Misya, Ali Fikry sebagai Miko, Karina Suwandi sebagai Mariska (ibunya Maya), dan Khiva Iskak sebagai Julio.

Untuk dapat menonton rekomendasi tayangan seru mengisi #weekend Anda serta koleksi konten #visionplus lainnya, segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)