Hubungan Karakter Henry Golding dan Andrew Koji dalam Snake Eyes Terungkap di Trailer Terakhir

Selasa, 20 Juli 2021 - 17:30 WIB
loading...
Hubungan Karakter Henry Golding dan Andrew Koji dalam Snake Eyes Terungkap di Trailer Terakhir
Foto/Imdb.com
A A A
JAKARTA - Mendekati tanggal perilisannya, film Snake Eyes besutan Paramount Pictures menampilkan trailer terakhir pada Senin (19/7) kemarin. Dalam trailer ini terdapat banyak dialog eksposisi yang menjelaskan sejarah klan ninja Arashikage yang kelak membentuk si tokoh protagonis menjadi sosok Snake Eyes nan ikonik.

Melalui trailer yang diunggah di kanal YouTube resmi Paramount, terungkap bahwa Snake Eyes memulai kariernya sebagai tentara bayaran yang ditugaskan membunuh salah satu kriminal dunia gelap. Namun, karena bukan seorang pembunuh berdarah dingin, ia malah memutuskan untuk menyelamatkan taget.



Tak disangka, orang yang Snake Eyes selamatkan adalah Tommy Arashikage, sosok terpandang dari klan ninja Arashikage, yang kemudian merekrutnya sebagai bentuk rasa terima kasih. Snake Eyes pun ditempa oleh para petinggi Arashikage, Hard Master dan Blind Master, untuk menjadi ninja penerus Arashikage yang telah berdiri selama 600 tahun.



Film ini adalah original story dari karakter Snake Eyes yang merupakan salah satu ikon komik G.I. Joe rilisan Hasbro. Meski tak memiliki latar belakang yang jelas pada komik, film ini mencoba untuk menyediakan alternatif cerita yang membentuk sang ninja serbahitam.

Di akhir cerita, film ini akan mengungkap asal mula nama Snake Eyes dan saudara angkat sekaligus rival abadinya, Storm Shadow. Film ini juga bakal menampilkan beberapa karakter kunci dari cerita G.I. Joe, yaitu Baroness dan Scarlett.



Disutradarai Robert Schwentke, Snake Eyes dibintangi Henry Golding sebagai Snake Eyes, Andrew Koji sebagai Tommy Arashikage, Iko Uwais sebagai Hard Master, Peter Mensah sebagai Blind Master, dan Sawara Weaving sebagai Scarlett.

Snake Eyes akan tayang di bioskop mulai 23 Juli 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)