Serial Pemenang Golden Globe 2019 'Ramy' Tayang Eksklusif di Lionsgate Play Indonesia

Selasa, 20 Juli 2021 - 08:15 WIB
loading...
Serial Pemenang Golden Globe 2019 Ramy Tayang Eksklusif di Lionsgate Play Indonesia
Serial pemenang Golden Globe Ramy tayang eksklusif di Lionsgate Play Indonesia. Foto/Dok Lionsgate Play
A A A
JAKARTA - Serial pemenang Golden Globe “Ramy” tayang eksklusif di Lionsgate Play Indonesia. Serial yang berkisah tentang milenial muslim ini membawa aktor utamanya, Ramy Youssef, memenangkan Golden Globe untuk kategori Best Actor in a Television Series – Musical or Comedy pada 2019.

“Ramy” bercerita tentang Ramy Hassan (Ramy Youssef) yang merupakan anak sulung pasangan imigran asal Mesir, Maysa (Hiam Abbass) dan Farouk (Amr Waked). Sejak remaja, Ramy mulai mempertanyakan banyak hal mengenai kehidupan yang ia jalani sebagai seorang muslim di New Jersey, Amerika Serikat.



Meski dikelilingi orang-orang dari komunitas Mesir, Ramy tidak dapat menghindari gaya hidup ala Amerika. Hal inilah yang kerap menimbulkan pergolakan batin dalam diri Ramy, terlebih saat ia mulai beranjak dewasa. Setiap hari, Ramy pun dihadapkan dengan berbagai masalah yang menguji moral dan keimanannya.

Guntur Siboro, General Manager Lionsgate Play Indonesia, mengatakan bahwa Indonesia adalah pasar yang menarik bagi layanannya dengan jumlah penduduk besar dan beragam, serta peningkatan penggunaan data di daerah perkotaan dan perdesaan dan adopsi OTT di semua demografi. Hal tersebut menciptakan peluang yang menarik untuk hadirnya Lionsgate Play di Tanah Air.

"Kami yakin konten kami yang unik, eksklusif, dan dikurasi dengan luar biasa salah satunya sosok Ramy Youssef ini, begitu mencuri perhatian dengan berprestasi di ajang Golden Globe pada 2019. Tentu konten ini akan menghasilkan respons yang bagus dari penonton Indonesia," ujar Guntur dalam acara peluncuran virtual, Senin (19/7).

Lionsgate Play Indonesia bakal menghadirkan film-film blockbuster seperti Hunger Games dan Twilight Saga, serta serial populer seperti Weeds, Power, Mad Men, dan The Spanish Princess. Koleksi film yang tersedia di perpustakaan Lionsgate Play juga termasuk pemenang Academy Award seperti The Aviator dan Babel hingga drama romantis Remember Me serta film bertabur bintang seperti Now You See Me.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan aplikasi Lionsgate Play yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia dan salah satunya kami hadirkan konten Ramy ini. Tentu kami ingin terus memberikan konten terbaik, yang belum pernah dilihat sebelumnya, yang akan memikat penonton kami dengan hiburan yang dibuat khusus untuk Anda dengan rilis terbaru yang paling menarik dan kumpulan konten premium kami," katanya.

Guntur menambahkan, selain “Ramy”, konten eksklusif lain yang hadir di Lionsgate Play Indonesia adalah “Tyler Perry’s Temptation”, “The Hunger Games”, “Saw”, “Step Up Revolution”, dan “Daybreakers”. Untuk konten baru yang tersedia di Lionsgate Play Indonesia pada Juli, ada film box office yang dibintangi oleh Russel Crowe “The Next Three Days”.



Selain itu, dalam rangka menyambut hari anak nasional nanti akan ada new release franchise hits “Spy Kids: All the Time in the World”. Bukan hanya film, ada juga serial “Manhunt: Deadly Games” dan “The White Princess”.

Sebagai informasi, setelah sukses meluncurkan Lionsgate Play di India, Starz memperluas kehadirannya di Asia dengan meluncurkan aplikasi OTT Direct- to-Consumer 'Lionsgate Play' di Indonesia. Lionsgate Play menghadirkan perpustakaan film-film blockbuster Hollywood, franchise film, serta serial orisinal dan boxset pertama di Indonesia yang dapat diakses oleh penonton.

Layanan Lionsgate Play menyediakan dua model langganan untuk mengakses aplikasi yaitu Rp35.000 per bulan dan Rp179.000 selama setahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)