Tambah Wawasan Keluarga, Simak Ragam Cerita di Vision+ Tiap Senin-Jumat Pukul 04.30

Selasa, 20 Juli 2021 - 18:43 WIB
loading...
Tambah Wawasan Keluarga, Simak Ragam Cerita di Vision+ Tiap Senin-Jumat Pukul 04.30
Tambah Wawasan Keluarga, Simak
A A A
JAKARTA - Dalam situasi pandemi yang semakin berlarut ini mengharuskan kita untuk di rumah saja. Hal ini dapat menjadi momen yang tepat untuk memanfaatkan waktu bersama keluarga.

Quality time bersama keluarga sangat diperlukan untuk meningkatkan kehangatan serta keharmonisan keluarga, dan juga mengurangi penat. Quality time di rumah bersama keluarga dapat dilakukan dengan menonton bersama.

Sebuah tontonan dapat menjadi alternatif terbaik untuk mempererat hubungan dengan anggota keluarga. Vision+ menghadirkan pilihan tontonan keluarga berkualitas yang dapat dinikmati bersama. Salah satu tayangan yang dapat ditonton bersama adalah Ragam Cerita di channel GTV, tayangan yang dapat menambah wawasan mengenai berbagai hal.


Berbagai fenomena informatif dan unik dari seluruh dunia hadir dalam Ragam Cerita. Mulai dari inovasi teknologi, sejarah, hingga fenomena aneh dan menyeramkan yang nyata.

Masih banyak lagi beragam fenomena yang ada, menghibur dan juga membuat penonton menjadi tahu banyak hal. Menonton Ragam Cerita dapat membangun diskusi bersama keluarga mengenai fenomena-fenomena yang ditayangkan.

Saksikan keseruan fakta-fakta fenomena dalam live streaming Ragam Cerita GTV setiap hari Senin-Jumat pukul 04.30 WIB di Vision+.


Ikuti terus informasi dan fenomena menarik di #ragamceritagtv. Segera unduh dan akses #visionplus di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhe
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2833 seconds (0.1#10.140)