Masih Berkabung atas Berpulangnya Istri, Chico Hakim Ingatkan Vaksinasi Covid-19

Selasa, 20 Juli 2021 - 22:01 WIB
loading...
Masih Berkabung atas Berpulangnya Istri, Chico Hakim Ingatkan Vaksinasi Covid-19
Chico Hakim masih berkabung atas meninggal dunianya sang istri, Citra Soeroso akibat infeksi Covid-19 pasca melahirkan anak kedua. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Chico Hakim masih berkabung atas meninggal dunianya sang istri, Citra Soeroso akibat infeksi Covid-19 pasca melahirkan anak kedua. Rasa duka mendalam itu dia tuangkan di unggahan teranyar Instagram menyoal Idul Adha tanpa orang terkasih di sisinya.

Baca juga: Tips Aman Konsumsi Daging Kambing untuk Penderita Hipertensi

Sementara itu, di Twitter, mantan suami Wanda Hamidah ini mengutarakan isi hati terkait dengan masih banyaknya orang yang menolak vaksinasi Covid-19 . Padahal, menurut Chico Hakim, vaksin Covid-19 memberi bukti nyata di kehidupannya.

Ya, di antara keluarganya, mereka yang sudah divaksin, lalu terinfeksi Covid-19, gejala yang muncul ringan. Tapi, mereka yang belum menerima vaksin Covid-19, kebanyakan bergejala berat bahkan meninggal dunia, termasuk istrinya.

"Masih banyak orang menolak divaksinasi (Covid-19). Pengalaman pribadi kemarin, di antara keluarga kami yang terkena Covid-19, yang sudah divaksinasi, bergejala ringan. Yang belum, kebanyakan bergejala berat bahkan meninggal dunia (istri saya)," tulisnya di Twitter yang langsung jadi perbincangan hangat netizen.

Di kalimat akhir, Chico Hakim mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya vaksinasi dan dia berharap tak ada masyarakat yang bernasib serupa dengan apa yang dia alami. "Percayalah, kalian enggak ingin merasakan yang saya sedang rasakan," tambah Chico.

Unggahan Chico ini menuai pro dan kontra netizen. Disukai lebih dari 11,2 ribu dan dibagikan ulang sebanyak 3,6 ribu kali, membuang cuitannya viral di Twitter.

Komentar yang masuk menanggapi pernyataan Chico pun kebanyakan ikut menghantarkan doa terbaik untuknya. Beberapa netizen lainnya pun membenarkan atas apa yang ditulis Chico Hakim itu.

"Stay strong, my bro Chico. Enggak bisa dibayangkan rasa kehilangan itu. Semoga tabah dan kuat, ya, bro," ungkap Addie MS.

"Turut berduka mas Chico. Enggak kebayang gimana beratnya kondisi sekarang," kata Dokter Jiemi Ardian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)