Ayu Ting Ting Ikut Potong Daging di Idul Adha, Warganet: Idaman, Cewek Enggak Jijikan

Rabu, 21 Juli 2021 - 04:24 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ikut Potong Daging di Idul Adha, Warganet: Idaman, Cewek Enggak Jijikan
Sejumlah selebritas Tanah Air turut berkurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini, Selasa (20/7), salah satunya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritas Tanah Air turut berkurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini, Selasa (20/7). Salah satunya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, yang berkurban empat ekor sapi.

Baca juga: Disebut-sebut Perankan Sosok Musuh Klasik 007, Begini Repons Rami Malek

Tidak hanya menyaksikan hewan kurbannya disembelih, penyanyi asal Depok ini juga menjadi tukang daging dadakan. Hal tersebut tampak di unggahan Instagramnya, di mana dia terlihat memotong-motong daging bersama ibunya, Umi Kalsum.

Dalam unggahannya itu, terlihat Ayu Ting Ting dengan santai duduk di atas bangku kecil bersama hamparan potongan daging di depannya. Perempuan 29 tahun ini juga berpenampilan sederhana dengan kaus putih dan celana panjang motif garis-garis.

"Alhamdulillah kite jd tukang daging lg nh.....ijin jd tukang daging bentar y hahhahahaa," kata pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini di Instagramnya, Selasa.

Ayu pun mengaku bahagia bisa menjalani agenda rutinnya setiap tahun. "Happy bgt dh klw udh jadi tukang daging. smg berkah y semua amin...." tulisnya di keterangan fotonya.

Tak lama diunggah, potret Ayu Ting Ting menjadi tukang daging dadakan ini menuai ragam komentar netizen. Mereka memuji sang biduan yang tampak tidak jaim memotong-motong daging kurban sendiri.

"Tukang daging cantik," kata netizen di kolom komentar.

"Wow ngerakyat banget," komentar yang lain.

"Beruntung banget yang dapat daging kurban, langsung dari potongan artis terkenal Ayu Ting Ting," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)