BTS dan Jennifer Lopez Saling Follow Twitter, Kolaborasi?

Rabu, 21 Juli 2021 - 08:46 WIB
loading...
BTS dan Jennifer Lopez Saling Follow Twitter, Kolaborasi?
BTS dan Jennifer Lopez Saling Follow Twitter, Kolaborasi? Foto/Bollywood Life.
A A A
SEOUL - BTS dan Jennifer Lopez saling follow Twitter. Hal tersebut membuat penggemar BTS, ARMY , menduga bahwa keduanya akan kolaborasi pada single Spanyol.

Bahkan, Jennifer tidak hanya follow Twitter pribadi boy grup Korea Selatan itu, tetapi juga @bts_bighit. Sontak saja para penggemar keduanya langsung bersemangat.

Dilansir dari Pink Villa, Rabu (21/7) menariknya, penyanyi berusia 51 tahun itu sudah mengikuti RM dan kawan-kawan di Instagram.

Baca Juga : Hyoyeon SNSD Comeback pada Agustus, Rilis Single Baru

"Mungkin ketika saatnya, saya pikir kami akan dapat merilis lagu lain dalam bahasa Inggris atau Korea atau Spanyol atau bahasa apa pun," kata RM baru-baru ini kepada Entertainment Weekly setelah merilis single Permission to Dance.

Sementara itu, pada BTS 2021 Muster Sowoozoo Day 2, RM dan Jimin tampil spektakuler menyanyikan lirik bahasa Spanyol dari Chicken Noodle Soup karya Becky G, yang berkolaborasi bersama J-Hope .

Di sisi lain, saat Instagram Live yang meriah tahun lalu, perempuan yang akrab disapa JLo itu terlihat menyanyikan single BTS, Dynamite bersama anak-anaknya, Emme dan Maximilian.

Baca Juga : BTS Dikabarkan Tampil di Lagu Baru Coldplay, Suara Jungkook Bocor
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2101 seconds (11.97#12.26)