Mau Dapat Puluhan Juta Rupiah Tapi Gak Mau Ribet? Ikutan Show Your Talent Jawabannya!

Rabu, 21 Juli 2021 - 10:22 WIB
loading...
Mau Dapat Puluhan Juta Rupiah Tapi Gak Mau Ribet? Ikutan Show Your Talent Jawabannya!
Mau Dapat Puluhan Juta Rupiah Tapi Gak Mau Ribet? Ikutan Show Your Talent Jawabannya! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kamu sedang mencari sesuatu yang bisa mengisi waktu di rumah aja selama masa pandemi? Tenang, RCTI+ punya jawabannya! Kini RCTI+ sedang mencari orang-orang yang memiliki bakat di bidang apa pun, dan buat kamu yang masih bingung mau ngapain, langsung aja ikutan Show Your Talent yuk! Total hadiah puluhan juta rupiah menanti untuk kamu genggam! Mau tahu gimana caranya?

Cara ikutannya segampang itu, beneran! Kamu hanya perlu mengunggah video konten apa pun yang sesuai dengan bakat yang kamu punya. Mudah banget bukan? Sudah banyak nih yang ikutan kompetisi Show Your Talent, kamu jangan sampai kelewatan loh ya!


Nah, berikut ada salah satu contoh video yang bisa jadi inspirasi buat kamu. Kamu bisa banget mengunggah video seperti milik grup N-Heart Nasyid yang bernyanyi secara acapella dengan mengcover lagu Pagi Yang Cerah yang dipopulerkan oleh Snada Nasyid. Grup yang terdiri dari 6 anggota lelaki tersebut bernyanyi dengan merdu meski tanpa bantuan alat musik apa pun selama kurang lebih 3 menit

Bukan hanya itu saja, di Show Your Talent kamu bisa dan bebas mengunggah berbagai video lainnya seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial / DIY, lifehack, dan masih banyak lagi. Nah, ada yang spesial juga nih! Akan ada hadiah jutaan rupiah untuk peserta favorit dengan konten bertema spesial Pesta Sepakbola Eropa, seperti nobar tim favorit kamu, membuat makanan / minuman favorit kamu buat nobar, free style, tips dan trik sepakbola, parodi, face painting, dan lain sebagainya. Intinya sekreatif dan semenarik mungkin ya!


Tunggu apalagi kan? Show Your Talent Season 2 masih buka sampai tanggal 3 Agustus 2021 loh. Nggak perlu ragu, langsung aja ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ dan unggah video bakatmu sekreatif mungkin! Siapa tahu kamulah yang beruntung mendapatkan puluhan juta rupiah. Jangan sampai telat, ya! Buat info lebih lanjut, bisa langsung cek di link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35 .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)