Make-a-Wish saat Rayakan Ultah Miliki Dampak Positif buat Anak

loading...
Make-a-Wish saat Rayakan Ultah Miliki Dampak Positif buat Anak
Make-a-wish representasi dari harapan dan masa depan yang lebih baik. / Foto: ist
JAKARTA - Merayakan ulang tahun mungkin sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi tidak bagi anak-anak yang tinggal di Rumah Faye. Beberapa dari mereka sudah lupa kapan terakhir kali meniup lilin ulang tahun dan 'make-a-wish'.

Baca juga: Lihat Tas Mungil Arya Saloka Seharga Rp24 Juta, Netizen: Makin Ganas!

Beberapa dari mereka bahkan tidak tahu kapan mereka lahir. Untuk itu, DORÉ berupaya untuk membantu anak-anak di Rumah Faye memiliki memori indah pertambahan usia karena merayakan ulang tahun memiliki pengaruh positif bagi perkembangan diri anak.

Anda pun bisa ikut andil dalam menciptakan memori indah bagi anak-anak di Rumah Faye. Bagaimana caranya? Hanya dengan membeli lilin ulang tahun di toko kue DORÉ yang harganya mulai dari Rp12.000.



Semua pendapatan yang diperoleh dari penjualan lilin ini akan didonasikan ke Rumah Faye, termasuk pengadaan kue ulang tahun anak-anak yang dibina Rumah Faye. DORÉ akan mengirimkan kue ulang tahun bagi setiap anak yang berulang tahun agar mereka dapat merayakan ulang tahun lengkap dengan ritual tiup lilin dan make-a-wish.

"Tak sekadar momen perayaan saja, DORÉ percaya bahwa pesta ulang tahun, tiup lilin dan make-a-wish memiliki makna tersendiri bagi anak-anak," kata DORÉ Marketing Director & Co- Founder, Riki Kono dalam keterangan persnya, Kamis (22/7).

Menurutnya, 'make-a-wish' representasi dari harapan dan masa depan yang lebih baik, terlebih anak-anak di Rumah Faye adalah anak-anak telah dibebaskan dari ancaman kekerasan dan perdagangan anak.

"Dukungan yang kami berikan terhadap anak-anak di Rumah Faye yang bertepatan pada Hari Anak Nasional adalah manifestasi dari semangat 'Heart of Giving' sebagai bentuk kepedulian DORÉ terhadap sesama," katanya lagi.

Psikolog, Ayoe Sutomo menambahkan bahwa ulang tahun yang dirayakan dengan memotong kue dan meniup lilin membuat anak merasa istimewa, merasa mendapatkan perhatian dan perasaan disayang.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top