Setelah Enam Hari Berjuang Hadapi Covid-19, Nafa Urbach Akhirnya Negatif

loading...
Setelah Enam Hari Berjuang Hadapi Covid-19, Nafa Urbach Akhirnya Negatif
Sebelumnya, pada 16 Juli 2021, wanita 41 tahun itu mengatakan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19 dengan komorbid asma. / Foto: Instagram
JAKARTA - Nafa Urbach mengumumkan bahwa dirinya telah negatif dari Covid-19. Sebelumnya, pada 16 Juli 2021, wanita 41 tahun itu mengatakan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19 dengan komorbid asma.

Baca juga: Ustadz Yusuf Mansur Sempat Alami Penurunan HB, Begini Kondisinya Sekarang

Kabar baik terkait kesembuhannya dari Covid-19 diungkapkan bintang film Kembang Kantil tersebut di laman Instagramnya. Bahkan kabar tersebut diumumkan selang enam hari setelah dirinya dinyatakan positif.

"Setelah 6 hari dinyatakan covid, hari ini aku test swab dulu dan hasilnya puji Tuhan udah NEGATIF guyss hoyeeeee," ungkap Nafa dalam Instagramnya sambil menunjukkan hasil tes swab satu garis.



Meski sudah negatif dari corona, mantan istri Zack Lee ini akan kembali menjalani PCR tes dalam tiga hari ke depan untuk memastikan keadaannya.

Dia juga turut berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan kesembuhannya serta teman-temannya yang sudah memberinya resep obat China dan membuatnya bisa sembuh lebih cepat dan menyusui anaknya ke Bali.

"But biar yakin 3 hari lagi aku test PCR yahh," tukasnya.

Baca juga: Kaca Spion Hilang, Ussy Sulistiawaty Didatangi Polisi

"Makasii buat doa doanya teman2 dan obat china yg mujarabs so happyy hiikz ahirnya bisa nyusul adek segeraaa #byecovidcelengs," katanya lagi.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top