Putra Siregar, Sukses Berbisnis setelah Belajar dari Banyak Kegagalan

loading...
Putra Siregar, Sukses Berbisnis setelah Belajar dari Banyak Kegagalan
Putra Siregar. Foto/Instagram Putra Siregar
JAKARTA - Putra Siregar sukses dengan usaha PS Store. Kini, dia mengaku tengah mencoba banyak usaha lain. Tantangan itu membuat Putra menemukan pelajaran berharga hingga kembali meraih keberhasilan dalam bisnis.

"Tadinya kan saya mencoba banyak hal seperti salon, kosmetik, kuliner. Tapi ada beberapa hal yang saya pelajari, nggak bisa ketika kita menjual roti, tiba-tiba menjual besi. Harus ada benang merahnya," tutur Putra melalui kanal YouTube Sandiagauno TV, belum lama ini.

Baca Juga: Sambangi Rumah Mertua, Anak Raffi Ahmad Kebagian Apartemen Ini

Setelah menemukan pembelajaran terpenting itu, Putra mulai membuat usaha yang tetap di jalurnya, yakni bidang elektronik . Ia membuka usaha laptop dan TV yang sukses di pasaran. Hingga TV yang dipasarkannya itu dapat terjual mencapai 70 barang dalam sehari.



"Aku banyak gagalnya dulu. Akhirnya aku cari benang merahnya dari PS store jual latop, alhamdulillahnya berkembang karena orang buat kebutuhan keja, anak sekolah, kuliah. Laptop berhasil, semakin semangat saya. Akhirnya saya jual TV, saya bisa jual 50-70 TV dalam sehari," tuturnya.

Melihat itu, Putra semakin bersemangat memperluas lini usahanya. Dia membuka bisnis memperbaiki HP hingga menjual aksesori untuk barang elektonik. Dengan ketekunan yang dijalani, semua usahanya membuahkan pemasukan yang besar.

"Begitu juga dengan PS Store. Ini berpeluang gede banget ketika semua orang punya hp pasti ketika rusak membutuhkanya. Terus PS Store aksesori yang menjual semua yang dibutuhkan hp, laptop, Apple watch. Alhamdulillah luar biasa, langsung benar-benar mendapat income besar," kata Putra.

Baca Juga: Ketika Nia dan Ardi Terjerat Kasus Narkoba, Cucu Aburizal Bakrie Torehkan Prestasi

Putra juga akan mencoba berinvestasi. Hal ini dilakukannya setelah terinspirasi dari Sandiaga Uno .

"Saya belajar juga dari Bang Sandi. Saya udah mulai belajar menjadi invesor. Makanya saya pengin merangkul anak-anak muda untuk berinvestasi dengan SDM yang kuat," kata Putra.



Kekayaan Putra yang berlimpah banyak dia sumbangkan untuk membantu orang lain sesuai prinsip hidupnya. Lihat saja, pada Idul Adha kemarin, dia mengejutkan netizen dengan mengkurbankan seribu ekor hewan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top