PPKM Kembali Diperpanjang, Kapan Masyarakat Bisa Rencanakan Liburan?

Kamis, 22 Juli 2021 - 21:44 WIB
loading...
A A A
Mister Aladin sebagai online travel agent milik MNC Group memberikan kemudahan bagi Anda yang harus menginap di hotel karena urusan pekerjaan. Melalui promo Hotel Idaman Harga Jempolan, Anda bisa memesan hotel cuma Rp100 ribuan.

“Meski adanya pembatasan, kita berharap usaha perhotelan terus berjalan. Untuk itu, bagi temen-temen yang harus menginap karena urusan pekerjaan masih bisa memesan hotel di Mister Aladin. Anda juga bisa menjadwalkan liburan atau staycation lebih dulu untuk menginap nanti saat situasi sudah lebih aman. Tentunya dengan penawaran spesial melalui promo Hotel Idaman Harga Jempolan,” tambah Nith Sudewo.



Promo Hotel Idaman Harga Jempolan ini menawarkan berbagai hotel pilihan. Anda bisa memesan hotel dengan budget Rp100 ribuan. Pilihan hotelnya pun sangat bervariasi, mulai dari hotel bintang 1 sampai bintang 4. Promo ini bisa Anda gunakan hingga 31 Juli dengan periode menginap hingga 31 Desember 2021.

Untuk informasi lanjut mengenai promo Hotel Idaman Harga Jempolan bisa dilihat melalui link https://rebrand.ly/MurahMeriahSindoNews.

#PromoHotel #HotelIdaman #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3917 seconds (0.1#10.140)