Hospital Playlist 2 Tak Tayang Minggu Depan, Imbas Covid-19 Melonjak

Jum'at, 23 Juli 2021 - 08:08 WIB
loading...
Hospital Playlist 2 Tak Tayang Minggu Depan, Imbas Covid-19 Melonjak
Hospital Playlist 2 Tak Tayang Minggu Depan, Imbas Covid-19 Melonjak. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Hospital Playlist 2 tidak akan tayang minggu depan. Penundaan penayangan ini dikarenakan kasus Covid-19 di Korea Selatan yang terus melonjak.

"Hospital Playlist 2 akan beristirahat pada tanggal 29 Juli. Setelah menayangkan episode 6 malam ini (22 Juli) pukul 9 malam, kami akan menayangkan siaran khusus pada tanggal 29 Juli dan episode 7 minggu setelahnya," kata seorang sumber.

"Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang mencakup cerita di balik layar, cerita tentang band, komentar video oleh para aktor, dan banyak lagi," sambungnya dilansir dari Soompi, Jumat (23/7).


YTN mengabarkan bahwa tim produksi membuat keputusan untuk bolos seminggu karena penundaan syuting yang disebabkan oleh situasi Covid-19 dan untuk menjaga kualitas naskah. Namun, sumber dari drama Korea tersebut mengklarifikasi.

“Itu bukan keputusan yang tak terelakkan yang dibuat karena penundaan syuting," jelas sumber itu.

Hospital Playlist 2 dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah berteman sejak itu. Drama ini tayang setiap Kamis pukul 21.00 waktu setempat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)