Kemenparekraf dan MNC Peduli Hadirkan Sentra Vaksinasi Covid-19

loading...
Kemenparekraf dan MNC Peduli Hadirkan Sentra Vaksinasi Covid-19
Kemenparekraf dan MNC Peduli Hadirkan Sentra Vaksinasi Covid-19. Foto/Novie Fauziah.
JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Kemenparekraf) bersama MNC Peduli , Doktora Clinic, Traveloka, Mister Aladin , dan GBI Glow Fellowship Center hadirkan Sentra Vaksinasi Covid-19 di dua wilayah yaitu Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo mengatakan, vaksinasi merupakan salah satu bentuk upaya bersama untuk dapat menangani pandemi Covid-19 .

Untuk itu, pemerintah menggandeng berbagai pihak dan melakukan kolaborasi lintas sektor guna mempercepat distribusi vaksin di Tanah Air serta memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi.

Baca Juga : PPKM Kembali Diperpanjang, Kapan Masyarakat Bisa Rencanakan Liburan?

"Saya sangat berterima kasih terhadap dukungan seluruh pihak, sehingga Sentra Vaksinasi ini dapat terwujud sehingga herd immunity dapat segera terbentuk," kata Angela di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (23/7).



Total target penerima vaksin, yaitu 6.000 orang. Layanan Sentra Vaksinasi Covid-19 ini dibuka dalam rangka mendukung agenda pemerintah mencapai target vaksinasi Covid-19 secara nasional dan juga membentuk herd immunity.

Sentra Vaksinasi Covud-19 yang diadakan ini hasil kolaborasi lintas sektor, mulai pada 23-27 Juli 2021 berlokasi di Kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dan Kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga : Ikuti Seru-seruan Virtual Tour MNC Travel, Berhadiah Staycation di Plataran Komodo!

Pendaftaran vaksinasi dilakukan secara online melalui Traveloka Xperience untuk mempermudah calon penerima vaksin memilih jadwal guna menghindari penumpukan di lokasi vaksinasi.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top