Ikuti Seru-seruan Virtual Tour MNC Travel, Berhadiah Staycation di Plataran Komodo!

Kamis, 22 Juli 2021 - 13:25 WIB
loading...
Ikuti Seru-seruan Virtual Tour MNC Travel, Berhadiah Staycation di Plataran Komodo!
Plataran Komodo Resort & Spa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal di seluruh segi kehidupan masyarakat. Penyebaran virus Corona yang begitu cepat membuat berbagai sektor terutama pariwisata terdampak.

Pembatasan dan kebijakan pemerintah membuat para penikmat wisata juga perlu menyesuaikan diri dan menunda kunjungan langsung ke destinasi wisata. Hal ini juga merupakan kontribusi untuk mencegah laju penyebaran virus.

Meski belum dapat menyambangi lokasi wisata, namun ada cara untuk tetap melancong dan refreshing tanpa harus bepergian. MNC Travel memiliki berbagai program untuk memupus rindu melancong sekaligus memuaskan keingintahuan akan situasi destinasi hits yang menjadi idola para trippers.

Salah satunya yaitu dengan mengadakan virtual tour atau virtual traveling. Cukup dari rumah saja berwisata virtual sekaligus bisa memenangkan staycation gratis dari MNC Travel.

Kali ini MNC Travel kembali ingin mengajak trippers ke Plataran Komodo Resort & Spa, Labuan Bajo. Pemilik dan pengelola hotel ini, Plataran Indonesia terkenal mengedepankan konsep alam, komunitas, dan budaya dalam setiap desain. Hal ini diberlakukan pula pada resort ini, karena di tempat penginapan ini terdapat banyak ornamen khas Nusa Tenggara Timur sehingga memberikan nuansa budaya lokal yang berkesan.

Baca Juga : Ini yang Bisa Anda Lakukan ketika Tidak Punya Tempat Isoman Memadai di Rumah

“Saat ini para wisatawan lebih mencari destinasi alam terbuka, tentunya Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi super prioritas yang tidak diragukan lagi keindahan alamnya yang terdiri beberapa pulau andalan seperti Pulau Padar, Pulau Komodo serta bukit-bukit yang menawan memanjakan mata para trippers," ucap Direktur Komersial MNC Travel Joneka Kandou, di Jakarta, Kamis (22/7/2021).

Lebih jauh, Joneka mengatakan, wisata ini menjadi primadona di kala pandemi, dan menjadi wisatawan bijak harus tetap dilakukan untuk bisa menjaga kesehatan kita semua.

Terdapat di Pantai Waecicu, Pulau Flores, Plataran Komodo Resort & Spa adalah resort mewah di surga tropis. Tempat yang tepat memanjakan diri di hari-hari liburan dan menapakkan kaki di salah satu daerah paling indah di Indonesia.

Trippers bisa mengalami secara virtual eksotisnya resort yang satu ini. Berbagai aktivitas dan pengalaman unik mulai dari kapal phinisi hingga hanging pool villa yaitu penginapan berkonsep unik yang ada di Plataran Komodo Resort & Spa.

Baca Juga : Awalnya Sepi Peminat, Sandiaga Terharu Ada 1.831 Desa Wisata Ikut ADWI 2021

Virtual tour berlangsung kurang lebih 90 menit pada tanggal 27 Juli pukul 10.00 WIB dan dipandu oleh host berpengalaman yang akan memberikan kesempatan kepada trippers untuk bertanya langsung kepada pemandu untuk mengobati rasa keingintahuan mengenai Plataran Komodo Resort & Spa.

Untuk informasi lebih lanjut, langsung cek website MNC Travel di www.mnctravel.co.id serta akun resmi media sosial MNC Travel di Facebook, Instagram, juga Tik Tok @mnctravel dan menangkan staycation bermalam di Plataran Komodo Resort & Spa. Masih banyak program liburan yang menanti para trippers di #mnctravel dan jadilah wisatawan yang bijak di era new normal.

Untuk diketahui, MNC Travel adalah bagian dari unit usaha MNC Group yang bergerak di bidang biro perjalanan baik perjalanan perorangan dan perusahaan atau instasi pemerintah. MNC Travel, Travelling is a Must!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)