Telkomsel Donasikan 4 Ventilator, 200 Thermogun dan Ribuan Alkes di Jateng

Kamis, 28 Mei 2020 - 08:45 WIB
loading...
Telkomsel Donasikan 4 Ventilator, 200 Thermogun dan Ribuan Alkes di Jateng
Manager branch Purwokerto Benedictus Ardi, Direktur RS Ananda Purwokerto,Widayanto dan Direksi PT Ananda Pancagati Setya Sejahtera Setya Dian Kartika saat acara virtual ceremony penyerahan bantuan alkes dari Telkomsel. FOTO : IST
A A A
PURWOKERTO - Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju memperkuat perannya dalam upaya bersama membantu masyarakat dan Pemerintah RI menghadapi pandemi COVID-19 di Indonesia. Hal ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang genap memasuki usia ke-25 tahun pada 26 Mei 2020 untuk terus bergerak maju bersama Indonesia.

Khusus di Jawa Tengah & DIY Inisiatif dan aktivitas corporate social responsibility (CSR) yang terkait pandemic COVID-19 ini sebenarnya telah dilakukan sejak awal, seperti pemberian seperangkat alat komunikasi di RS darurat COVID-19 kota Semarang, Pemberian ribuan alat pelindug diri (APD) di berbagai RS dan Puskesmas serta pemberian donasi bagi keluarga terdampak COVID-19 ini.

Upaya tersebut kini semakin diperkuat dengan adanya pemberian donasi berupa 4 ventilator, 200 thermogun, 1000 boots medis, 2000 APD set dan 3000 headcover yang merupakan hasil kolaborasi antara Telkomsel dan ZTE yang hari ini diserahkan secara virtual melalui CloudX Telkomsel kepada Rumah Sakit Ananda Purwokerto sebagai perwakilan Rumah Sakit di Jawa Tengah

“Telkomsel secara konsisten terus menunjukkan kepeduliannya kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam menghadapi cobaan pandemi COVID-19 ini. Di usia perusahaan yang ke-25 tahun ini, kami menyadari keberadaan Telkomsel memiliki tanggung jawab yang sangat erat dalam memastikan kebutuhan masyarakat untuk dapat selalu terpenuhi dalam kondisi apapun,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel Deni Abidin, Rabu (27/5/2020).

“Selain menghadirkan layanan yang berkualitas, Telkomsel merasa perlu menguatkan perannya untuk hadir bersama Pemerintah dan seluruh pemangku kepentingan. Dengan menghadirkan aktivitas CSR ini diharapkan dapat meringankan beban tenaga medis dalam menjalankan tugas mulia untuk berjuang di garis pertahanan terakhir,” ujarnya. (Baca juga : Diduga Curi Kabel Telkom di Klaten, 4 Oknum TNI Ditangkap )

Direktur RS Ananda dr Widayanto mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel dan mitra Telkomsel yang telah mendonasikan alat – alat kesehatan ini.

“Amanah ini selanjutnya akan kami distribusikan kepada 30 Rumah Sakit dan 20 Puskesmas yang ada di Jawa Tengah. Bantuan ini sangat berarti bagi kami untuk menghadapi pandemi dan era baru pelayanan kesehatan saat ini,” ungkap Widayanto.

“Kami percaya, penanggulangan COVID-19 hanya bisa dilakukan dengan melakukan berbagai upaya kolektif dan tidak akan terlaksana tanpa adanya kolaborasi di berbagai lini,” ungkapnya.(Baca juga : AeroConnect Berikan Kemudahan Pelaku Wisata dengan KIOSK )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)