Pemain Hospital Playlist 2 Digrebek Polisi, Disangka Orang Gila

Jum'at, 23 Juli 2021 - 17:15 WIB
loading...
Pemain Hospital Playlist 2 Digrebek Polisi, Disangka Orang Gila
Pemain Hospital Playlist 2 Digrebek Polisi, Disangka Orang Gila. Foto/Allkpop.
A A A
JAKARTA - Pemain Hospital Playlist 2 , Jung Kyung Ho , digrebek polisi lantaran disangka orang gila. Hal ini diungkapkan Jung Kyung Ho dalam video Netflix yang diposting baru-baru ini.

Netflix Korea mewawancarai aktor tersebut sehubungan dengan season kedua Hospital Playlist yang mulai ditayangkan kembali pada 17 Juni. Jung Kyung Ho membagikan beberapa cerita di balik layar dari drama Korea yang dibintanginya itu.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (23/7), termasuk cerita di mana seseorang menelepon polisi karena mereka menganggapnya sebagai orang gila.


"Ketika aku memulai sebuah proyek, aku suka pergi ke sauna sebelum bekerja. Aku suka perasaan menyegarkan setelah berkeringat. Pada hari-hari aku tidak bisa pergi ke sauna, aku benar-benar berjalan di sekitar pantai dengan mengenakan jaket tebal sambil mendorong anjingku distroller di tengah musim panas," kata Jung Kyung Ho.

Kemudian pada suatu hari, Jung Kyung Ho pulang ke rumah setelah jalan-jalan. Tak lama polisi datang dan membunyikan bel rumahnya. Polisi mengungkapkan menerima laporan yang mengatakan bahwa seseorang melihat orang gila masuk ke gedung apartementnya.

"Sekarang fotoku ada di halaman web pusat komunitas lingkungan kami. Dikatakan ini adalah 'Jung Kyung Ho, jadi tolong jangan takut.' Jadi sekarang orang-orang hanya menyapa saya dan berjalan melewati saya," ujar Jung Kyung Ho.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)