Tingkatkan Imunitas Tubuh di Masa Pandemi dengan Produk Herbal

Jum'at, 23 Juli 2021 - 11:54 WIB
loading...
Tingkatkan Imunitas Tubuh di Masa Pandemi dengan Produk Herbal
Obat herbal merupakan obat-obatan yang terbuat dari bahan-bahan herba atau alami berupa tumbuhan. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini, obat herbal masih menjadi salah satu andalan masyarakat Indonesia untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Seiring dengan perkembangan teknologi, kini sudah banyak obat herbal yang diproduksi dan dikemas secara praktis.

Baca juga: Desta Sentil Orang Tak Percaya Covid-19, Usul Gunakan Medsos Pakai Sertivikat Vaksin

Obat herbal merupakan obat-obatan yang terbuat dari bahan-bahan herba atau alami berupa tumbuhan. Karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya, obat herbal banyak diminati dan dinilai lebih aman oleh masyarakat.

Pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, konsumsi produk herbal semakin populer di Indonesia lantaran khasiatnya yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak rentan terserang penyakit.

Dalam upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat, CV Syifa Herbal Alami memproduksi obat-obatan herbal. Didirikan sejak 2009 oleh Achmad Hamid Bagarib, SH, Syifa Herbal Alami memiliki harapan bisa menyebarkan manfaat yang berguna bagi kesehatan masyarakat pada umumnya, khususnya bagi para pecinta obat herbal.

"Nama 'Syifa Herbal Alami' sendiri terdiri dari tiga kata. Dalam bahasa Arab, syifa berarti obat. Dengan kata lain, memberi kesembuhan dan kesehatan. Yang mana sangat mewakili citra perusahaan kami yang memproduksi obat-obatan herbal alami," ungkap Achmad dalam keterangan persnya, Jumat (23/7).

Salah satu produk andalan Syifa Herbal Alami adalah HabbaSyifa yang terbuat dari 100% tumbuhan habbatussauda atau biji jintan hitam dan diimpor langsung dari negeri Habbasyi dan Ethiopia.

"HabbaSyifa telah 12 tahun dikenal dan dipercaya oleh konsumen untuk menjaga kesehatan. Khasiatnya yang dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh membuat HabbaSyifa menjadi produk yang paling banyak diminati konsumen, apalagi di masa pandemi seperti sekarang," tutur Achmad.

Lebih lanjut, Achmad menjelaskan bahwa HabbaSyifa diolah dengan metode cold pressure sehingga menghasilkan kualitas terbaik. Produk ini dikemas dalam bentuk kapsul dan sudah memperoleh sertifikat Halal MUI. HabbaSyifa juga sudah terjamin aman sebab telah memiliki izin edar dari BPOM.

Baca juga: Gejala Diabetes Tipe 1 dan 2 pada Anak, Wajib Tahu!

Selain HabbaSyifa, ada juga minyak zaitun extra virgin Mumtaz dan Palestin, kurma King Dates dan Sari Kurma Az-Zahra, serta produk herba lainnya. "Untuk mengetahui produk selengkapnya bisa dilihat di akun Instagram @syifainfo.id," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)