Skincare Multifungsi Bikin Rutinitas Perawatan Jadi Lebih Praktis

Jum'at, 23 Juli 2021 - 20:41 WIB
loading...
Skincare Multifungsi Bikin Rutinitas Perawatan Jadi Lebih Praktis
Dengan skincare multifungsi membuat rutinitas melakukan perawatan menjadi lebih praktis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penggunaan skincare di Indonesia terus mengalami peningkatan terutama saat pandemi Covid 19 yang mengharuskan masyarakat tetap berada di rumah. Hal itu tercermin dalam riset studi Kantar Indonesia menunjukkan bahwa total pertumbuhan pembelanjaan konsumen pada segmen kecantikan dan perawatan pribadi di masa awal pandemi hingga saat ini tumbuh sebanyak 3%.

Baca juga: Cara Bersihkan Rumah Saat Isolasi Mandiri, Jangan Sampai Salah!

Angka pertumbuhan tersebut diprediksi masih akan mengalami kenaikan seiring pembatasan sosial dan adaptasi baru yang masih berlangsung. Dengan demikian, aktivitas dari rumah semakin mendorong orang untuk berbelanja skincare dengan mudah dan cepat secara daring.

Melihat pertumbuhan jumlah penggunaan skincare untuk perawatan wajah dan tubuh, banyak brand lokal terus berinovasi dalam membuat produk unggulan agar bisa diterima masyarakat. Seperti halnya makeup, skincare pun miliki tren yang terus berganti setiap tahunnya.

Salah satu tren yang mengemuka adalah skincare multifungsi. Dengan skincare multifungsi membuat rutinitas melakukan perawatan menjadi lebih praktis. Untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut, pada 20 Juli lalu brand skincare lokal Skinmee hadir dengan mengedepankan kualitas dan kebutuhan utama kulit dengan produk yang inovatif serta menyederhanakan langkah perawatan kulit tanpa mengurangi manfaat dari perawatan.

Pada peluncurannya, Skinmee memperkenalkan produk perdananya, yakni rangkaian serum multifungsi DualMee series. DualMee series merupakan serum multifungsi dengan formula ganda dalam satu kemasan yang dapat digunakan untuk siang dan malam hari.

Rangkaian DualMee series tersedia dalam tiga varian unggulan yakni, varian Universal, serum siang yang berfungsi untuk melembapkan sekaligus menenangkan kulit. Selanjutnya, Shine Bright, serum siang yang bermanfaat untuk membantu kulit tampak lebih glowing serta meratakan warna kulit. Terakhir, Youthful, serum pagi yang bermanfaat memberikan firming effect pada kulit. Sedangkan pada serum malam untuk varian ini diformulasikan sebagai solusi perawatan anti aging.

"Kami berharap setelah diluncurkannya rangkaian DualMee series ini dapat membantu masyarakat dalam dalam menyederhanakan rangkaian perawatan kulit tanpa mengurangi manfaat dari produk perawatan kulit. Sesuai dengan slogan yang diusung oleh Skinmee yaitu 'New Journey to Beauty' Skinmee berharap dapat membuat perjalanan yang berkesan menuju kulit impian yang sehat dan berkilau," papar Head of Marketing Manager Skinmee, Ismedy Prasetya dalam keterangan persnya, Jumat (23/7).

Menurut Ismedy, sebagai produk perawatan wajah yang diaplikasikan pada kulit, keamanan produk adalah hal paling utama yang perlu diperhatikan. "Untuk memberikan jaminan keamanan produk tersebut Skinmee telah mengantongi izin edar BPOM," ujarnya.

Baca juga: Dinda Hauw Disebut Mirip Nenek-Nenek Usai Tampil Tanpa Riasan

Selain itu, kata Ismedy, semua rangkaian produk Skinmee diproduksi dengan menggunakan teknologi Korea berbahan alami dan aman untuk semua jenis kulit. "Ke depannya, Skinmee akan terus berinovasi menciptakan beragam produk untuk solusi perawatan kulit dan tubuh," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)