Usaha Satria Menyelamatkan Temannya Dihalangi Makhluk Aneh. Saksikan Bima S Setiap Hari Minggu Pukul 10.00 WIB di RCTI

Sabtu, 24 Juli 2021 - 10:25 WIB
loading...
Usaha Satria Menyelamatkan Temannya Dihalangi Makhluk Aneh. Saksikan Bima S Setiap Hari Minggu Pukul 10.00 WIB di RCTI
Selain berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, semakin seru apabila sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ketika hari Minggu tiba, kegiatan apa yang biasanya kamu lakukan? Selain berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, semakin seru apabila sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI.

Baca juga: Apakah Tiap Negara Punya Standar Berbeda untuk Vaksin Covid-19?

Serial animasi karya anak bangsa ini tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan yang akan selalu dinantikan penggemarnya.

Kali ini teman-teman Satria diculik oleh perompak luar angkasa yang jahat. Dalam aksi penyelamatannya, Satria diganggu oleh Makhluk Aneh yang sulit untuk dikalahkan, tanpa ada satupun yang membantunya.

Apa yang terjadi selanjutnya? Mampukah Satria menyelamatkan teman-temannya? Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S minggu ini! Setiap hari Minggu jam 10.00 WIB hanya di RCTI.

Bima S produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik.

Baca juga: Jaga Kesehatan Anak di Masa Pandemi dengan 5 Cara Berikut Ini

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)