Isyana Minta Dimasakin Pasta, Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Putar Otak

loading...
Isyana Minta Dimasakin Pasta, Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Putar Otak
Isyana Minta Dimasakin Pasta, Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Putar Otak. Foto/Instagram.
JAKARTA - Isyana Sarasvati meminta dimasakin pasta oleh kontestan MasterChef Indonesia Season 8 . Namun, permintaan Isyana ini membuat para kontestan harus putar otak.

Ketika sang penyanyi diajak para juri berkeliling, kontestan pun tak menyia-nyiakan kesempatan dan bertanya mengenai preferensi Isyana. Ia pun dengan senang hati menjabarkan apa yang diinginkan.

Satu informasi krusial yang diketahui Bryan adalah Isyana tak terlalu suka lemon. Bryan, yang awalnya berencana untuk menggunakan lemon sebagai bagian besar dari sausnya, pun tertegun sebentar.

Sudah kepalang basah, ia akhirnya memutuskan untuk maju terus dengan rencananya sambil berharap pelantun Sikap Duniawi tersebut akan menikmati hidangannya nanti.



Baca Juga : Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Ditantang Masak Pasta untuk Isyana

Tak suka lemon, Isyana mengakui malah suka sekali dengan seafood. Informasi ini pun diterima dengan sangat baik oleh para kontestan yang semenjak awal berencana menggarap pasta dengan topping hidangan laut.

Isyana juga mengungkap jika ia sangat suka makanan pedas. Hal tersebut membuat kontestan yang mendengar informasi itu berusaha tingkatkan intensitas rasa hidangannya.

Berjalan ke meja Jesselyn, ia mengatakan akan menggunakan kuning telur sebagai bahan masakan inti dari raviolinya. Meski beresiko, Jesselyn yakin masakannya tak akan kecewakan para juri dan tamu. Isyana sebagai pecinta kuning telur pun mengaku tak sabar cicipi masakan Jesselyn.

Informasi terakhir yang Isyana sampaikan adalah pada Jenny. Memasak pasta dengan saus berbahan dasar tomat, rupanya rencana Jenny berbeda jauh dari preferensi Isyana yaitu pasta yang creamy. Seperti Bryan, pada episode Sabtu (21/7) ini Jenny yang sudah kepalang basah pun hanya bisa berusaha semaksimal mungkin.

Baca Juga : Isyana Sarasvati Cicipi Masakan Kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Seperti Apa Rasanya?
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top