Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Ditantang Masak Pasta untuk Isyana

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:04 WIB
loading...
Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Ditantang Masak Pasta untuk Isyana
Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Ditantang Masak Pasta untuk Isyana. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 ditantang masak pasta untuk Isyana Sarasvati .Pada episode Sabtu (24/7) mereka ditantang membuat pasta dari nol.

Isyana kali ini akan turut mengawasi jalannya kompetisi dan juga proses penjurian makanan.

Di depan galeri, tersedia sebuah wheel of fortune yang akan menentukan pasta macam apa yang harus mereka garap. Namun, sebelum memulai, Chef Juna dengan baik hati mendemonstrasikan cara membuat pasta yang baik dan benar.


Dibantu Isyana, Chef Juna mendemonstrasikan pemipihan adonan pasta dengan pasta roller yang tersedia. Tak hanya sampai situ saja, Chef Juna juga menunjukkan ukuran yang layak bagi potongan pappardelle.

Empat macam pasta yang tersedia bagi peserta adalah pappardelle yang sudah didemonstrasi Chef Juna, fettuccine, ravioli, dan tortellini. Meski empat jenis pasta itu berasal dari dua keluarga yang tidak jauh berbeda, tentunya tantangan terletak pada pembuatan pasta dari awal yang akan menjadi penentu.

Di mana pasta yang terbuat dengan baik tentunya akan menjadi hidangan yang baik pula. Dengan waktu 60 menit, para peserta harus memasak pasta sebaik mungkin. Agar tak mempermalukan diri mereka di depan Isyana, Chef Renatta pun memberikan pesan.


“Makanan nggak boleh fals lho ya,” kata Chef Renatta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)