Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Ditantang Masak Pasta untuk Isyana

loading...
Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Ditantang Masak Pasta untuk Isyana
Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Ditantang Masak Pasta untuk Isyana. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 ditantang masak pasta untuk Isyana Sarasvati .Pada episode Sabtu (24/7) mereka ditantang membuat pasta dari nol.

Isyana kali ini akan turut mengawasi jalannya kompetisi dan juga proses penjurian makanan.

Di depan galeri, tersedia sebuah wheel of fortune yang akan menentukan pasta macam apa yang harus mereka garap. Namun, sebelum memulai, Chef Juna dengan baik hati mendemonstrasikan cara membuat pasta yang baik dan benar.

Baca Juga : Isyana Sarasvati Cicipi Masakan Kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Seperti Apa Rasanya?

Dibantu Isyana, Chef Juna mendemonstrasikan pemipihan adonan pasta dengan pasta roller yang tersedia. Tak hanya sampai situ saja, Chef Juna juga menunjukkan ukuran yang layak bagi potongan pappardelle.



Empat macam pasta yang tersedia bagi peserta adalah pappardelle yang sudah didemonstrasi Chef Juna, fettuccine, ravioli, dan tortellini. Meski empat jenis pasta itu berasal dari dua keluarga yang tidak jauh berbeda, tentunya tantangan terletak pada pembuatan pasta dari awal yang akan menjadi penentu.

Di mana pasta yang terbuat dengan baik tentunya akan menjadi hidangan yang baik pula. Dengan waktu 60 menit, para peserta harus memasak pasta sebaik mungkin. Agar tak mempermalukan diri mereka di depan Isyana, Chef Renatta pun memberikan pesan.

Baca Juga : Persaingan Top 7 MasterChef Indonesia Season 8 Kembali Bergulir

“Makanan nggak boleh fals lho ya,” kata Chef Renatta.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top