Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Ditantang Duplikasi Masakan The Champions

Sabtu, 24 Juli 2021 - 19:44 WIB
loading...
Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Ditantang Duplikasi Masakan The Champions
Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Ditantang Duplikasi Masakan The Champions. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 ditantang duplikasi masakan The Champions yaitu para pemenang MasterChef Indonesia sebelumnya. Mereka adalah Willgoz dari season 3, Fani dari season 4 dan Jerry dari season 7.

Pada tantangan kali ini, kontestan dibagi menjadi tiga grup di mana masing-masing grup akan dipasangkan dengan satu pemenang. Para peserta nantinya harus memperhatikan masakan sang pemenang dengan seksama dan menduplikasi sesempurna mungkin.

Nadya, sebagai pemenang tantangan pertama, mendapat privilege tak perlu ikut memasak dan juga memilihkan peserta mana yang masuk kelompok mana. Meski sejatinya Nadya merasa sayang tak bisa ikut menonton demonstrasi para pemenang, namun bersyukur lolos dari pressure test dan bisa langsung masuk ke babak selanjutnya.


Willgoz memasak linguine prawn bisque diduplikasi oleh Jenny dan Olivia, Fani memasak rib eye steak diduplikasi oleh Jesselyn dan Wynne. Sedangkan Jerry memasak burung puyuh panggang diduplikasi Adi dan Bryan.

Setelah menonton para pemenang memasak dari awal sampai akhir, tantangan pun dimulai secara resmi. Dalam waktu 60 menit, para peserta harus berusaha sebaik mungkin dan memasak apa yang sudah mereka lihat dan cicipi secara sempurna.

Sementara itu, setelah menjamu Isyana Sarasvati pada tantangan pertama dengan berbagai pasta, Nadya akhirnya dipilih sebagai pemenang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)