Pertarungan Kian Sengit! Saksikan Top 7 MasterChef Indonesia di Vision+

Sabtu, 24 Juli 2021 - 19:52 WIB
loading...
Pertarungan Kian Sengit! Saksikan Top 7 MasterChef Indonesia di Vision+
Pertarungan Kian Sengit! Saksikan Top 7 MasterChef Indonesia di Vision+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Top 7 MasterChef Indonesia kali ini ternyata tidak ada yang tereliminasi. Para peserta semua berhasil bertahan pada Top 7 MasterChef Indonesia.

Para peserta yang masih bertahan di Top 7 MasterChef Indonesia adalah Ardi, Bryan, Wynne, Jesselyn, Nadya, Olivia dan Jennie. Para peserta berhasil menunjukkan kemampuannya pada tantangan yang diberikan oleh para juri, sehingga mereka semua mampu bertahan di Top 7 MasterChef Indonesia.

Babak pertama para peserta ditantang untuk membuat makanan dengan Package Ingredients bertemakan dessert. Jadi para peserta harus membuat dessert dengan bahan-bahan yang ada di box package ingredients.

Namun, sayang sekali ada 3 peserta yang harus masuk ke babak pressure test, para peserta tersebut adalah Jesselyn, Olivia dan Wynne. Ketiga peserta tersebut mengikuti babak pressure test dengan sangat baik.


Pada challenge kali ini adalah limited appliances alias peralatan terbatas. Peserta tidak bisa memasak menggunakan kompor, peserta akan memasak menggunakan peralatan masak elektrik yang terbatas jumlahnya.

Tidak sia-sia, semua hidangan yang diberikan mampu membuat para juri terkesima. Semua masakan peserta mengejutkan para juri dan luar biasa enak.

Hal tersebut membuat para juri kesulitan untuk menentukan siapa yang harus tereleminasi. Pada momen penentuan, para peserta dipersilakan untuk maju ke hadapan para juri, dan semuanya dinyatakan lolos ke babak selanjutnya dan hasilnya pada hari itu peserta tidak ada yang pulang.

Penasaran bagaimana kelanjutan dari persaingan sengit antar peserta Top 7 #masterchefindonesia? Langsung saja saksikan Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 RCTI setiap Sabtu pukul 17.00 WIB dan Minggu pukul 16.00 WIB di Vision+.


Segera unduh dan akses #visionplus di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3092 seconds (0.1#10.140)