Sandiaga Uno Datang ke Sentra Vaksinasi COVID-19 di MNC Studios, Sapa Hangat Peserta

Minggu, 25 Juli 2021 - 11:07 WIB
loading...
Sandiaga Uno Datang ke Sentra Vaksinasi COVID-19 di MNC Studios, Sapa Hangat Peserta
Menteri Sandiaga Uno hadir di Sentra Vaksinasi COVID-19 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/7). Foto/MPI/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno turun langsung meninjau Sentra Vaksinasi COVID-19 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/7). Sandiaga tiba di lokasi sekira pukul 10.30 WIB.

Mengenakan kaus polo dan celana panjang, Sandiaga menyapa para peserta vaksinasi yang hadir di Lapangan Bola MNC Studios Kebon Jeruk.



Sentra Vaksinasi COVID-19 ini merupakan bentuk kolaborasi MNC Peduli dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk membantu mempercepat program vaksinasi COVID-19. Sentra Vaksinasi COVID-19 ini terbuka untuk umum secara gratis, mulai dari usia 12 tahun.

Sentra Vaksinasi COVID-19 ini disediakan di dua lokasi, yakni Gedung High End MNC Center Kebon Sirih dan Tanah Kambing Lapangan Bola MNC Studios Kebon Jeruk. Adapun kegiatan ini berlangsung 23 Juli hingga 27 Juli 2021, pukul 08.00-15.00 WIB.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya sangat senang dan bangga bisa berkontribusi langsung dalam upaya membantu pemerintah mengentaskan pandemi COVID-19. Oleh karena itu, MNC Peduli menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat umum secara gratis.

"Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan pelaku industri lain untuk membantu penanganan COVID-19 di Indonesia," kata Jessica di Jakarta, belum lama ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam rangka percepatan program vaksinasi nasional agar masyarakat memperoleh herd immunity atau kekebalan komunal.

Selain kerja sama dengan Kemenparekraf, MNC Peduli juga menggandeng sejumlah pihak yakni Doktora Medikal Services, Glow Fellowship Centre, Mister Aladin, Traveloka, dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.



Sementara itu, untuk target per hari yakni 600 dosis dengan total dosis yang diberikan untuk lima hari adalah 3.000 per lokasi. Jadi, untuk dua lokasi, sudah disediakan 6.000 dosis vaksin Sinovac.

Bila Anda ingin mendapatkan vaksin, Anda bisa mendaftar di link: https://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19 untuk lebih mudah mendapatkan jadwal vaksinasi. Pendaftaran juga dapat dilakukan lewat MNC Center, Walk in, Traveloka, dan Mister Aladin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)