Obat Masuk Angin Secara Alami yang Ampuh dan Mudah

Minggu, 25 Juli 2021 - 16:57 WIB
loading...
Obat Masuk Angin Secara Alami yang Ampuh dan Mudah
Masuk angin bisa diobati secara alami. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Obat masuk angin bisa didapat secara alami dan mudah dibuat, oleh karena itu anda tidak perlu terburu-buru untuk mengonsumsi obat dalam bentuk pil, kapsul atau tablet jika mengalami kondisi seperti ini.

Masuk angin sendiri merupakan gangguan kesehatan yang pernah di alami oleh setiap orang, gejalanya bermacam-macam mulai dari perut kembung, mual, demam hingga sakit kepala

Ada cara alami yang ampuh untuk meredakan gejala-gejala masuk angin, dikutip berbagai sumber berikut adalah cara-caranya.

1. Istirahat Cukup

Jika tidak dalam kondisi fit, jangan paksakan tubuh anda terlalu banyak beraktivitas. Istirahat jadi cara terbaik agar kondisi tubuh normal kembali.

Baca Juga : Ikut Vaksinasi di Sentra Vaksinasi COVID-19 MNC Studios, Daftarnya Mudah dan Gratis

2. Perbanyak Minum Air Putih

Saat tubuh terasa kurang sehat, pastikan cairan dalam tubuh tercukupi. Kekurangan cairan akan menambah gejala anda semakin buruk, walaupun sedang sakit, tetap disarankan minum 7-8 gelas per hari.

3. Menjaga Suhu Kamar

Usahakan agar suhu kamar tidak terlalu panas dan terlalu dingin, menjaga suhu kamar bermanfaat agar anda tetap dalam situasi yang nyaman ketika beristirahat.

4. Makan Makanan Bergizi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)