Bikin Meleleh! Ini 3 Karakter Menawan Kevin di Originals Series Vision+ Dunia Maya

Minggu, 25 Juli 2021 - 21:15 WIB
loading...
A A A
Hal itu membuat hubungan Maya dan Kevin menjadi renggang. Kevin kecewa karena perempuan yang ia sukai bukan milik dirinya. Kevin terpaksa harus menjauh dari Maya dan meninggalkan Maya.

3. Cita-cita Kevin sebagai composer terkenal
Kevin merupakan seorang remaja yang penuh semangat dan sangat realistis dalam memandang hidupnya, dia juga merupakan orang yang penuh tanggung jawab serta mandiri. Kevin juga memiliki pribadi yang tenang, introvert dan sangat passionate terhadap musik. Memiliki sifat nerd dan idealis membuat dirinya sulit untuk mempunyai teman dekat.

Sebagai seseorang yang sangat mencintai musik, Kevin memiliki cita-cita untuk menjadi composer terkenal. Ia mempelajari semua hal tentang musik. Sifatnya yang kutu buku sangat membantu dirinya untuk mengetahui dan memperdalam tentang musik. (Baca juga; Maya Mulai Berubah, Original Series Vision+ "Dunia Maya" Episode 4 Masuki Cerita Seru & Penuh Konflik )

Namun, semua orang tidak ada yang mau mendengarkan dirinya, hanya Maya lah satu-satunya orang yang mau mendengarkan ocehan Kevin tentang musiknya. “Kalau bikin lagu atau nyiptain lagu dibutuhkan kecerdasan di atas rata-rata, tahu nggak?” ujar Kevin saat berbincang dengan Maya.

Tidak mudah untuk Kevin untuk mewujudkan cita-citanya. Kevin harus melewati proses yang panjang untuk mencapai cita-citanya menjadi composer terkenal. Kevin hanya tinggal sendiri di Jakarta, karena kedua orang tuanya pindah keluar kota sejak Kevin lulus SMA.

Hal itu tidak membuat Kevin berhenti, dirinya tetap akan mewujudkan cita-citanya menjadi composer terkenal meskipun hanya tinggal seorang diri. Kevin juga bekerja sebagai guru musik di salah satu sekolah musik di Jakarta.

Sifat Kevin yang selalu membantu dan menolong sahabatnya, Maya, serta karakter penuh semangat dan mandiri Kevin dapat menjadi contoh yang baik bagi para penonton series Dunia Maya.

Itulah beberapa karakter yang dimiliki Kevin dalam series Dunia Maya. Bagi Anda yang penasaran bagaimana cerita persahabatan Kevin dan Maya, bisa langsung saksikan episode-episode Original Series Dunia Maya eksklusif di Vision+.

Ikuti terus #duniamaya dan segera unduh serta akses #visionplus di Google Play dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)