Baim Wong dan Tim Rumah Teka-Teki GTV Bagi-Bagi Rezeki di Bali

Senin, 26 Juli 2021 - 15:27 WIB
loading...
Baim Wong dan Tim Rumah Teka-Teki GTV Bagi-Bagi Rezeki di Bali
Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Episode Rumah Teka-Teki GTV hari ini, Bos Baim akan menyambangi kota Denpasar, Bali untuk mencari target dan memberikan tantangan agar para target mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Tentunya, bos Baim akan menggunakan helikopter untuk mencari target. “Selamat datang di rumah teka-teki dan sekarang kita akan pergi ke luar kota dan itu adalah Bali” kata Baim Wong sebelum menaiki helikopter.

Tayang setiap Senin sampai Jumat jam 6 sore, Rumah Teka Teki dalam beberapa hari kedepan masih akan ditemani oleh Sahila Hisyam partner yang selalu setia menemani bos Baim untuk mencari target dan bagi-bagi rezeki diberbagai kota yang ada di Indonesia. Sangking sudah seringnya menemani bos Baim di Rumah Teka-Teki Sahila sudah lancar ketika menjelaskan bagaimana permainan dan berapa banyak hadiah yang akan diberikan kepada target.

Bos Baim berharap dirinya dan Sahila bersama Rumah teka-Teki bisa membantu para warga Bali yang terdampak pandemi saat ini. “Mudah-mudahan dia (target) bisa menyelesaikan challenge ini karena dia lagi butuh uang untuk pindahan, semoga kita bisa banyak bantuin orang,” kata Baim sambil berlari menemani target mencari rumah clue.

Baca Juga : Tangis Amanda Manopo Tak Terbendung Saat Letakkan Foto Ibunda di Pusara

Episode kali ini juga ada kejadian yang membuat panik Sahila karena koper berisi uang yang dibawa oleh dirinya tiba-tiba terbuka dan membuat uang-uang tersebut berjatuhan. “Duitnya jatoh, ya Allah duit gue,” kata Baim saat melihat duitnya berjatuhan.

Di akhir acara Baim juga masih memberikan babak bonus untuk warga. Nantinya Baim akan memberikan kesempatan bagi para warga sekitar yang ikut menonton. Kemudian, jika salah satu warga berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah.

Kira-kira kenapa ya uangnya bisa berjatuhan? Bagaimana keseruan Bos Baim bersama Sahila Hisyam mencari target di Bali? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Terkendala Riwayat Kesehatan, Jerinx Tak Bisa Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Terkait Laporan Adam Deni

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #AngelKaramoy #bagi-bagirezekiGTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)