Adidas Rilis Pelindung Wajah yang Bisa Dicuci

Kamis, 28 Mei 2020 - 11:32 WIB
loading...
Adidas Rilis Pelindung Wajah yang Bisa Dicuci
Face cover berwarna hitam ini didesain dengan menampilkan cap logo brand berwarna putih di sisi kiri bawah, lengkap dengan kata-kata WASH.DRY.REUSE di dalamnya. Foto/Hypebeast
A A A
JAKARTA - Adidas melanjutkan upayanya untuk memerangi pandemi COVID-19 dengan merilis pelindung wajah yang dapat dicuci. Hanya, pelindung wajah ini bukan ditujukan bagi petugas medis atau sebagai alat pelindung diri (APD).

Kendati demikian, Adidas mengklaim bahwa pelindung wajah buatannya dapat membantu mencegah penyebaran virus dan kuman melalui transmisi tetesan. Face cover lembut dan breathable ini dibuat dengan lapisan poliester daur ulang serta elastane. ( )

Laman Hypebeast menyebutkan, pelindung wajah ini juga dilengkapi tali telinga yang dapat direnggangkan sehingga pengguna dapat menyesuaikan penggunaannya dan tetap merasa aman sekaligus nyaman.

Hadir dalam tiga paket, face cover berwarna hitam ini didesain dengan menampilkan cap logo brand berwarna putih di sisi kiri bawah, lengkap dengan kata-kata "WASH.DRY.REUSE" di dalamnya.

Peluncuran face cover ini dilakukan menyusul alat pelindung wajah bercetak 3D yang sudah dirilis Adidas bersama Carbon pada awal April 2020. Dua merek tersebut dilaporkan telah memproduksi lebih dari 18.000 unit face cover per minggu dan menggunakan bahan serupa yang dibuat untuk midol 3D Adidas. ( )

Adidas Face Cover saat ini tersedia di Adidas UK dengan harga USD15 atau sekitar Rp225.000. Sebagian kecil uang dari setiap paket yang terjual bakal didonasikan untuk lembaga Save The Children's Global Coronavirus Response Fund.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)