Akidi Tio Sumbang Rp2 Triliun Tangani Covid-19, Hotman Paris: Pahlawan, Bill Gates Kalah

Selasa, 27 Juli 2021 - 16:51 WIB
loading...
Akidi Tio Sumbang Rp2 Triliun Tangani Covid-19, Hotman Paris: Pahlawan, Bill Gates Kalah
Hotman Paris Sebut Keluarga Akidi Tio Sumbang Rp2 Triliun untuk Penanganan Covid-19 Pahlawan, Bill Gates Kalah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Keluarga Akidi Tio memberikan sumbangan senilai Rp2 triliun untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Utara. Aksi ini dikomentari Hotman Paris Hutapea yang menyebut keluarga itu sebagai pahlawan.

Tak tanggung-tanggung, selain disebut sebagai pahlawan, pengacara nyentrik itu juga menyebut aksi terpuji keluarga Akidi Tio mengalahkan Bill Gates lantaran memberikan bantuan saat banyak orang membutuhkan.

Pujian diberikan pengacara kenamaan Tanah Air itu lewat Instagram pribadinya. Hotman memposting foto keluarga Akidi Tio saat menyerahkan sumbangan kepada Kapolda Sumatra Selatan.

“Apakah ini benar? Kalau benar maka inilah Pahlawan Sejati sepanjang masa di dunia! Kalahkan Bil Gates dan para Konglo Dunia!!,” tulis Hotman dikutip Selasa (27/7).


Usai memberikan pujian, Hotman mengaku ingin bertemu dengan keluarga Akidi Tio tersebut. Secara blak-blakan, ia penasaran dengan alasan mereka menyumbang dalam jumlah besar. Menurutnya, aksi ini juga pantas diberitakan oleh media.

“Halo tv tv dan media: Ini pantas di viralkan!!! Hotman mau temu keluarga ini , mau tau isi lubuk hati mereka! Tunai atau barang??,” tulis Hotman lagi.

Selain itu, Hotman juga memberikan sindiran kepada mereka yang dinilainya lebih banyak nyinyir daripada beraksi untuk memberikan bantuan di tengah pandemi Covid-19 .

“Halo para jago nyinyir tapi pelit dan bokek: ngaca lu asep & poltak!! Saran: uangnya di pakai beli Vitamin D & C untuk dibagikan ke rakyat miskin,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)