Ditawari Boyongan ke AS, Bagaimana Respons El dan Dul?

Rabu, 28 Juli 2021 - 10:00 WIB
loading...
Ditawari Boyongan ke AS, Bagaimana Respons El dan Dul?
Maia Estianty dan Irwan Mussry berencana pindah ke Berkeley, California, Amerika Serikat. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Maia Estianty dan Irwan Mussry berencana pindah ke Berkeley, California, Amerika Serikat. Tak lama, mereka hanya ingin tinggal 3-4 bulan di sana.

Baca juga: Fitnahnya Lebih Dahsyat, Ini Pesan Uki Mantan Gitaris Noah buat Generasi Muda

Bersama Irwan, Maia menjelaskan rencana ini kepada dua buah hatinya, El Rumi dan Dul Jaelani saat mereka mengunjungi apartemennya. Sementara, Al Ghazali, sang putra sulung, berhalangan hadir karena tengah berada di Prancis.

"Tadi kita ngobrol, kita semua pindah ke Amerika, sekitar tiga sampai empat bulan. Kita cari rumah di sana, kita pergi ke Berkeley," ujar Irwan kepada El dan Dul, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (28/7).

Maia juga menawari Dul untuk menuntut ilmu di sana. "Mau enggak Dul ke Amerika? Sekolah di sana," ujarnya.

Sang kakak, El Rumi yang sudah berpengalaman berkuliah di Inggris juga ikut menimpali. "Ikut short course di sana, cuma 5 minggu kok," katanya.

Bahkan, Irwan menawarkan diri menyiapkan apapun yang dibutuhkan Dul untuk kegiatan bermusik hingga memperbolehkan kekasih Dul, Tissa Biani ikut diboyong ke Negeri Paman Sam.

"Ada Jayson (keponakan Irwan), ibumu, dan ada Tissa. Saya akan carikan kamu studio dan musisi Dul di sana semua, aku yakin itu bisa diatur," kata Irwan.

Dul awalnya terlihat belum yakin dengan tawaran tinggal di luar negeri ini. Tapi setelah ditegaskan kembali jika Tissa bisa diajak, dia tampaknya mulai tertarik.

"Ayo-ayo aja (Tinggal di Amerika)" kata Dul sambil tersenyum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)