Cara Para Milenial yang Keren Bersikap di Mata Allah SWT

Rabu, 28 Juli 2021 - 12:50 WIB
loading...
Cara Para Milenial yang Keren Bersikap di Mata Allah SWT
Dai Muda RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Zaman sekarang, banyak para milenial yang berlomba-lomba menjadi paling keren dan kekinian agar sebanding dengan zaman. Namun, apakah sikap tersebut merupakan sikap milenial yang keren di mata Allah SWT? Dai Muda RCTI+ bersama Guz Azmi dan Hafidzul Ahkam akan ngobrol bareng “Bagaimana Bersikap Menjadi Milenial yang Keren di Mata Allat SWT?” Yuk simak artikel dibawah ini.

Azmi mengungkapkan, "Sesungguhnya kehidupan pemuda zaman sekarang (kaum millennial) akan tinggal menunggu kehancuran jikalau mereka tidak berilmu dan bertakwa. Karena tanpa adanya dua itu, hidup kita tidak akan berarti apa-apa." Azmi juga memberikan saran kegiatan bermanfaat milenial jaman sekarang yang masih bisa di jadikan ajang kekinian. Yaitu berlomba-lomba menghafal atau paling tidak membaca kitab suci Al-Qur'an.

Baca Juga : Tampak Tegar Dampingi Anak Pengobatan Leukemia, Denada Selalu Ingat Tuhan

Karena mengaji adalah kegiatan yang sering terlupakan saat ini. padahal membaca Al-Qur'an itu sangat keren di mata Allah. "Tapi di zaman sekarang itu yang paling penting memang mengaji nggak sih?" Tanya Azmi meminta tanggapan Akham. Dan Akham tentu menyetujuinya.

"Kita boleh berandai-andai menjadi kaya, mempersolek diri secantik atau seganteng mungkin. Memiliki banyak mobil dan rumah mewah, Aamiin. Namun tetap jangan lupakan ketakwaan dan ilmu kita. Karena semua hal butuh ilmu, dan ilmu yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula jika dimiliki oleh orang-orang yang bertakwa." Jelas Akham.

Saksikan selengkapnya Dai Muda eksklusif hanya di RCTI+. Saksikan juga secara streaming Dai Muda hari ini mulai pukul 16.00 bersama Ustadz Muda Agam Fachrul dengan tema Tips Mengobati Hati Dikala Pandemi. Download RCTI+ sekarang juga agar tidak ketinggalan live streaming menarik lainnya!

Baca Juga : Stasiun TV Korsel Tayangkan Kalimat Rasisme tentang Indonesia saat Pembukaan Olimpiade Tokyo, Netizen Emosi

#DaiMuda
#UstadzMuda
#GusAzmi
#HafidzulAhkam
#AgamFachrul
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2366 seconds (10.101#12.26)