Kata Hasyakyla Soal Nge-Pamerin Pacar di Media Sosial

loading...
Kata Hasyakyla Soal Nge-Pamerin Pacar di Media Sosial
Podcast Kata Dochi. Foto/MNC Media
JAKARTA - Halo semua, merapat yuk! Podcast Kata Dochi kembali lagi nih dengan segmen Dokter Cinta yang siap membuat kamu baper. Pada episode kali ini, Dochi akan ditemani oleh seorang eks member JKT48 yang biasa dipanggil Caca atau Kyla, yaitu Hasyakyla! Mereka akan ngobrol dan seru-seruan bareng seputar kisah asmara perempuan yang baru berusia 19 tahun ini. Mau tahu bakal gimana keseruan obrolan mereka? Mending langsung aja dengerin di RCTI+ yuk!

Pernah merasakan larangan berpacaran ketika masih menjadi member JKT48 tidak membuat Kyla nihil pengalaman dalam dunia asmara. Justru sebenarnya, sebelum masuk ke dalam grup tersebut pun ia sudah memiliki berbagai pengalaman lucu. Kini setelah sudah resmi keluar dari JKT48, Kyla pun sudah bisa bebas berpacaran, termasuk memamerkan pacarnya di media sosial .

Baca Juga : Ustaz Derry Sulaiman Unggah Postingan Duka Cita Berpulangnya Joey Jordison, Begini Reaksi Warganet

Ternyata, Kyla mengaku ia bukan sosok yang suka pamer hubungannya di media sosial. Ia pun nggak masalah kalau pacarnya nggak memamerkan dirinya di media sosial. “Aku lebih ke bodo amat, kalau dia suka (pamer di medsos) nggak masalah, tapi kalau di nggak juga aku nggak minta,” ungkap Kyla.

Selain itu, faktor pengalamannya dengan mantan pacar terbarunya yang adalah seorang public figure membuat Kyla semakin enggan memamerkan hubungannya di media sosial. “Itu (hubungan sebelumnya) bener-bener disorot banget deh dari mana-mana, ngapain aja jadi berita, itu risih sih, jadi setelah itu aku nggak mau ngeliatin (hubungannya) lagi,” ucap Kyla.



Baca Juga : Tampak Tegar Dampingi Anak Pengobatan Leukemia, Denada Selalu Ingat Tuhan

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan Dochi dengan Kyla? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi hanya di RCTI+
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top