Main Web Series Antares, Angga Yunanda Kesulitan Naik Motor Gede

Rabu, 28 Juli 2021 - 14:14 WIB
loading...
A A A
"Ini sejalan dengan komitmen kami dalam menyajikan konten yang dapat diterima dan menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional," katanya.

Antares berkisah tentang Zea (Cut Beby Tsabina), seorang murid baru yang langsung bikin Ares naksir. Ares (Angga Yunanda) adalah ketua geng motor bernama Calderioz. Bisa ditebak, pertemuan ketua geng motor dengan sang anak baru tidak berlangsung mulus. Perselisihan kecil muncul di awal perkenalan mereka, meski tidak bertahan lama karena keduanya mulai jatuh cinta.



Tapi di balik manisnya hubungan Zea dan Ares, ada misi penting yang sedang dilakukan Zea tanpa sepengetahuan Ares. Misi itu berkaitan dengan kakak Zea, Eros, yang kini sedang koma. Ketika Ares tahu bahwa Zea tengah menyelidiki kasus kecelakaan Eros, Ares susah percaya lagi pada Zea. Masalahnya, mereka berdua sudah jatuh cinta. Bagaimana keduanya akan mengatasi masalah ini?

Antares merupakan produksi original WeTV bekerja sama dengan MD Entertainment. Serial ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Antares akan tayang setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB di WeTV mulai 30 Juli 2021.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)