Tegas & Penyayang, Ini Karakter Misya dalam Original Series Vision+ Dunia Maya

Rabu, 28 Juli 2021 - 20:09 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Misya tidak mudah percaya dengan orang baru yang mencoba untuk mendekati salah satu anggota keluarganya. Misya selalu memperingati adik-adiknya untuk tidak mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal. Rasa tanggung jawabnya membuat Misya menjadi pribadi yang serius, cenderung galak dan tegas.


3. Berani dan Tegas dengan Siapapun

Misya adalah satu-satunya orang yang bisa menegur Maya. Misya sering bertengkar dengan Maya karena Misya tidak menyetujui Maya menjadi Youtuber. Hal ini dikarenakan Misya ingin Maya untuk fokus dengan kuliahnya.

Misya juga tidak senang apabila Maya dengan mudahnya menghambur-hamburkan penghasilan Youtube-nya untuk berbelanja. Misya tidak pernah lelah untuk menegur Maya untuk hemat dan fokus kuliah.

Misya susah untuk didekati dan tidak mudah percaya orang lain. Suatu hari juga Misya berani untuk memarahi costumer-nya di coffee shop karena dirinya digoda oleh customer tersebut.

Hal ini sering terjadi sampai Misya pernah ditegur oleh atasannya untuk bisa menjaga emosinya dalam meng- handle costumer, tetapi Misya tetap membela dirinya. “Kalian harus bisa jaga gue dari cowok-cowok genit kaya begitu dong!” ujar Misya.

Kira-kira bagaimana ya kelanjutan episode Dunia Maya? Apakah Misya akan berubah pikiran untuk mendukung karir Maya menjadi Youtuber? Tonton terus kelanjutan original series Dunia Maya di Vision+!

_Original series #duniamaya akan selalu hadir dengan episode baru tiap hari Jumat pukul 17.00 di Vision+!


Segera unduh dan akses #visionplus di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)