Vision+ Platform Streaming Terlengkap, Tonton Tayangan Favorit Anda Kapan dan di Mana Pun!

Kamis, 29 Juli 2021 - 21:16 WIB
loading...
Vision+ Platform Streaming Terlengkap, Tonton Tayangan Favorit Anda Kapan dan di Mana Pun!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi hal yang lazim bahwa saat ini sebagian besar kebutuhan manusia terpenuhi dengan kehadiran smartphone, mulai dari mencari informasi, berkomunikasi, bersosialisasi, bahkan menonton tayangan tertentu pun tidak lepas dari yang namanya smartphone.

Nonton melalui smartphone adalah kegiatan yang asyik, bisa untuk sekadar mengisi waktu luang atau sebagai salah satu aktivitas me time. Namun sering kali pengguna smartphone harus download berapa aplikasi atau mengunjungi beberapa website untuk memenuhi kebutuhannya akan konten.



Untuk menjawab hal tersebut Vision+ sebagai platform over the top (OTT) hadir dengan menyediakan ragam konten mulai dari original series, koleksi video on demand (VOD) dengan jam terbanyak, hingga live streaming free to air (FTA) channel lokal, internasional, dan premium.

“Sebagai platform streaming masa kini, Vision+ akan terus memperkaya konten-kontennya sehingga pengguna dapat memiliki ragam pilihan untuk ditonton,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ di Jakarta, Kamis (29/7).

Vision+ memiliki library konten dengan format video on demand (VOD) dengan 10.000 jam tayang, sehingga pengguna akan bisa menikmati film-film dari berbagai genre dan judul. Dalam konten VOD, pengguna dapat menikmati tayangan hits seperti sinetron yang terus memecahkan rekornya sendiri yaitu Ikatan Cinta, atau bagi pecinta drama Korea juga dapat menonton koleksi series dan film Korea seperti Penthouse, The Legend of The Blue Sea, Mouse, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Vision+ juga memiliki konten andalan yang sekaligus menjadi pembeda Vision+ dengan OTT lain, yaitu live streaming channel lokal, internasional hingga premium. Ada 40 channel yang dihadirkan oleh Vision+ dan dapat disaksikan secara gratis kapan dan di mana saja, mulai 21 channel free to air (FTA) lokal seperti RCTI, GTV, MNCTV, INews, SCTV, Indosiar, Trans TV, Trans 7, Metro TV, Kompas TV, Net, RTV, DAAI TV, Jak TV, JTV, Bali TV, TV 9, ANTV, dan TVOne.

Vision+ juga melengkapi kontennya dengan MNC Channels serta channel internasional seperti News, Religi, MNC News, IDX, Berita Satu, MNC Shop Signature, Shanghai Dragon, Jiangsu TV, Human TV, Anhui, DW, CGTN, CGTN Documentary, dan masih banyak yang lain.



Selain itu, pengguna juga bisa menyaksikan berbagai judul original series Vision+ di mana tidak bisa ditemukan di platform lain, seperti original series Vision+ Dunia Maya yang rilis pada 2 Juli 2021 serta dibintangi oleh Aurora Ribero, Achmad Megantara, Ajil Ditto, Laura Theux, dan masih banyak lagi. Yang terbaru, Vision+ merilis original dengan genre family adventure berjudul Joe & Robot Kopi yang menceritakan petualangan Joe, Clara, serta Rori (Robot Kopi) dalam menghadapi dua kriminal Jindul dan Pilus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)