Bantu Tingkatkan Imun Masyarakat, Poppy Sovia Mantap Tekuni Bisnis Minuman Herbal

Jum'at, 30 Juli 2021 - 01:49 WIB
loading...
Bantu Tingkatkan Imun Masyarakat, Poppy Sovia Mantap Tekuni Bisnis Minuman Herbal
Poppy Sovia. Foto/SINDOnews/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Poppy Sovia semakin serius menggeluti bisnis dengan terjun ke dunia kuliner membawa brand Minumang. Brand ini adalah minuman booster untuk meningkatkan imun tubuh serta dapat dikonsumsi sebagai terapi pemulihan COVID-19.

Lewat bisnisnya ini, Poppy ingin ikut membantu memberikan asupan sehat guna meningkatkan daya tahan tubuh bagi penyintas COVID-19, baik yang masih dalam perawatan maupun yang sudah sehat lantaran dirinya pun pernah terpapar virus tersebut.



Poppy mengisahkan, ketika dinyatakan positif COVID-19, badannya sempat menggigil disertai demam. Selama 9 hari ia harus menjalani perawatan di RS Santosa Bandung. Kondisi Poppy drop hingga membuat mentalnya ikutan down.

"Gejalanya cukup menegangkan. Aku tuh pada hari ke-7 atau 8 sempat menggigil banget sampai sejam, meski 3 hari sebelumnya sudah isolasi mandiri di rumah. Itu yang bikin saturasi oksigen jadi turun," cerita Poppy ketika ditemui di sela-sela pembukaan outlet Minumang di Food Market kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (29/7).

Berbagai macam obat, mulai antivirus dan penghilang gejala sakit dikonsumsi. Di samping itu, pemain film Catatan (Harian) si Boy ini juga meningkatkan imun dengan minuman herbal.

"Jadi pas kena, bukan cuma obat-obatan, tapi aku juga minum empon-empon dari rempah Indonesia," kata perempuan yang gemar merajah badannya dengan tato ini.



Belajar dari pengalaman tersebut, aktris yang memulai debutnya sebagai Shanaz dalam film Mengejar Mas Mas ini akhirnya membuka bisnis imun booster Minummang, sebuah minuman kekinian yang dibuat menggunakan rempah-rempah dan berbagai bahan premium berkhasiat. Kandungannya terdiri dari rempah-rempah petani Indonesia.

"Indonesia terkenal dengan herbalnya. Akhirnya kita kemas untuk bisa dikonsumsi. Ada jahe, kita bentuknya ginger milk, kunyit, kayu manis, rosella, air kelapa, dan lain-lain," ujar Poppy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)