Millen Cyrus Berduka, Sang Nenek Meninggal Usai Positif Covid-19

loading...
Millen Cyrus Berduka, Sang Nenek Meninggal Usai Positif Covid-19
Millen Cyrus Berduka, Sang Nenek Meninggal Usai Positif Covid-19. Foto/Instagram.
JAKARTA - Millen Cyrus tengah diselimuti duka. Sang nenek, Rosmah Binti Yusuf, meninggal dunia pada Kamis (29/7) kemarin usai positif Covid-19 .

"Innalillahi wainnalillahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah neneku dengan tenang (oma) jam 15.11 WIB," tulis Millen dalam Instagram Story dikutip Jumat (30/7).

Millen Cyrus Berduka, Sang Nenek Meninggal Usai Positif Covid-19


Dalam unggahan tersebut, keponakan dari Ashanty ini terlihat mendoakan almarhumah neneknya yang kini telah tiada. Ia bahkan meminta netizen memberikan doa untuk sang nenek.



Baca Juga : Selain Rhoma Irama, Ridho Rhoma Ogah Sepanggung dengan Inul Daratista

"Semoga almarhum dimasukkan ke dalam surgaNYA Allah diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya...semoga husnul khotimah Aamin ya robbaialamin, bantu doanya ya semua," tulis Millen lagi.

Sebelumnya, Millen sempat mengunggah video kebersamaannya dengan sang nenek saat wanita tersebut berbaring di tempat tidur. Ia bahkan rela menemani sang nenek didetik-detik terakhir hidupnya, meski Millen mengaku kelelahan sepulang kerja.

Tak lama setelahnya, Millen mengumumkan bahwa sang nenek sudah mendapatkan perawatan di Wisma Atlet. Sayangnya, tak berapa lama setelah di rawat di Wisma Atlet sang nenek dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga : Kwon Mina Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Mencoba Bunuh Diri
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top