Ayya Renita Tak Pernah Menyangka Namanya Masuk Nominasi IDSA 2021

loading...
Ayya Renita Tak Pernah Menyangka Namanya Masuk Nominasi IDSA 2021
Aktris Ayya Renita tidak pernah menyangka dirinya masuk ke dalam jajaran nominasi di ajang Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2021. / Foto: Instagram
JAKARTA - Aktris Ayya Renita tidak pernah menyangka dirinya masuk ke dalam jajaran nominasi di ajang Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2021. Pemeran Kiki di sinetron Ikatan Cinta ini kaget saat tahu namanya masuk nominasi untuk kategori Pemeran Karakter Ringan dalam Drama Series Terfavorit.

Baca juga: Hilangkan Dahaga di Cuaca Panas dengan Minuman Segar ala Jerry Andrean

Di ketegori tersebut, Ayya Renita bersaing dengan sejumlah aktor serta aktris ternama lainnya. Salah satunya bahkan temannya sendiri di satu sinetron yang sama, yakni Chika Waode, pemeran Mirna.

"Agak campur aduk ya (perasaannya). Bahagia, kaget, karena baru tahu tadi kalau ternyata aku masuk nominasi," kata Ayya dalam konferensi pers virtual, Jumat (30/7).



Dia mengatakan, ini adalah kali pertama dalam sepanjang kariernya dia masuk ke dalam jajaran nominasi di ajang penghargaan. "Ini kali pertama setelah sembilan tahun masuk ke dunia persyutingan," ujarnya.

Aktris 27 tahun ini berharap dirinya bisa terus menghibur para penonton Ikatan Cinta lewat karakter Kiki, sang asisten rumah tangga (ART) di keluarga Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

"Doain ya semoga Ayya tetap bisa membuat orang-orang tertawa dengan kelakuan Ayya di sinetron," kata Ayya.

Selain Ayya Renita, sejumlah pemain Ikatan Cinta turut mendapat nominasi di berbagai kategori. Di antaranya Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Sari Nila, Ikbal Fauzi, Evan Sanders, Chika Waode, Fara Shakila, dan Surya Saputra.

Baca juga: Raffi Ahmad Bayar Durian Ucok Baba dengan Mobil Baru

Sinetron tersebut juga masuk nominasi sebagai Drama Series Terfavorit. Sutradara serta penulisnya pun masuk nominasi, yakni Donna Rosamayna dan Doddy Djanas. Untuk mengetahui pemenangnya, saksikan malam puncak IDSA 2021 pada 31 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB di RCTI.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top