Concert Virtual Collaboration Dewa 19 feat Virzha Bersama David Bayu dan Maliq & D’Essentials Malam Ini

Sabtu, 31 Juli 2021 - 11:44 WIB
loading...
Concert Virtual Collaboration Dewa 19 feat Virzha Bersama David Bayu dan Maliq & D’Essentials Malam Ini
Concert Virtual Collaboration Dewa 19 feat Virzha Bersama David Bayu dan Maliq & D’Essentials Malam Ini. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sukses gelar Konser Virtual Kolaborasi episode pertamanya 2 minggu lalu, Dewa 19 bersama Virzha, gelar lagi konser virtual episode ke 2, dimana konser kolaborasi ini sebagai road to ulang tahun Dewa 19 ke-30 tahun nanti di tahun 2022.

Sesuai dengan nama dan konsepnya, konser ini akan menghadirkan bintang tamu artis dan band papan atas di setiap minggunya untuk menemani Dewa 19 tampil di atas panggung.


Sejak tahun 1992, Dewa 19 sudah merilis sekitar 9 album studio dan 2 album live yang tentunya melahirkan single-single hits. Sebut saja lagu Kangen, Pupus, Risalah Hati, Roman Picisan, Kirana, dan masih banyak lagi, yang pastinya mendapatkan tempat sendiri di hati masyarakat Indonesia.

Untuk posisi vokalis utama, Dewa 19 memang masih belum memiliki vokalis yang tetap. Dan kali ini, Virzha yang mendapatkan kesempatan menjadi vokalis utama mereka di virtual konser tersebut. Kehadiran Virzha sebagai vokalis utama di Dewa 19, sudah bukan hal yang asing untuk Baladewa (sebutan untuk penggemar Dewa 19).


Rencananya, Concert Virtual Collaboration Dewa 19 feat Virzha episode kedua akan digelar malam ini pukul 8 malam bersama David Bayu dan juga Maliq & D’Essentials. Konser ini dapat disaksikan live streaming di aplikasi RCTI+. Bagi kalian yang ingin menontonnya, kalian bisa buka RCTI+ dan langsung streaming di sana secara gratis! Ya, konser ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3189 seconds (0.1#10.140)