Lord Adi Galau Dapat Tantangan yang Tak Sesuai Harapan di MCI 8

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:46 WIB
loading...
Lord Adi Galau Dapat Tantangan yang Tak Sesuai Harapan di MCI 8
Chef Juna terus memberikan tekanan terhadap Lord Adi pada MasterChef Indonesia Season episode 17. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 sudah memasuki episode ke-17. Pada episode yang tayang Sabtu (31/7), tersisa 6 peserta yang masih memiliki peluang untuk meraih predikat The Next MasterChef Indonesia dan 'Chef Jacket'.

Baca juga: Rajin Salat, Rafathar Marah Jika Tak Dibangunkan Salat Subuh

Salah satu kontestan, Pak Adi mulai menjadi idola dan unggulan warganet. Selain karakternya yang menghibur, Pak Adi juga dianggap memiliki skill memasak yang mumpuni di antara peserta tersisa lainnya. Netizen pun menjulukinya Lord Adi.

Julukan itu ternyata sampai juga di telinga para juri. Menyadari hal tersebut, Chef Juna yang terkenal akan sikap galak dan ketusnya terhadap peserta pun kembali menunjukkan hal tersebut kepada Pak Adi.

Dia mengejek Pak Adi yang dijuluki 'Lord' namun belum pernah memenangkan satu challenge pun selama perhelatan MCI 8. "Mengaku jago tapi belum pernah menang challenge sama sekali. Ya, Pak Adi," sindir Chef Juna.

Tidak sampai di situ, Chef Juna pun secara jelas menantang peserta asal Sumatera itu terkait julukan serta kelihaiannya di dapur. "Kamu punya julukan Lord dan Time Controller, I know about it but pastikan kamu harus menjadi pemenang di setiap challenge. Especially, today," kata Chef Juna.

Mendapatkan tekanan tersebut, Lord Adi tampak sedikit terbebani. Saat penentuan challenge pertama memasak dengan bahan yang sudah disediakan, dia tampak semakin tertekan usai mendapatkan bahan yang tidak sesuai harapannya.

Adapun sebagai pembukaan, para peserta diberikan challenge oleh ketiga juri berupa mengolah makanan dengan bahan tepung, susu dan kacang-kacangan dengan durasi waktu 60 menit.

Saat maju mengambil undian, Lord Adi mendapatkan bola berwarna biru yang berisikan bahan masakan yaitu rice, jauh dari harapannya yang menginginkan mendapatkan bahan hazelnut. Dia pun mengungkapkan kekecewaan sekaligus kekhawatirannya.

"Saya suka warna biru, tapi jujur bingung mau ngolah apa," ujar sang Lord.

Saat juri menyatakan waktu memasak dimulai, seluruh peserta pun sudah memiliki bayangan untuk memasak apa. Mereka kemudian berlarian untuk mencari bahan. Namun hal demikian tidak berlaku buat Lord Adi, dia tampak masih kebingungan.

Baca juga: Orang yang Sudah Divaksinasi Penuh Harus Tes Covid-19 Jika Kontak Pasien Corona

"Waktu memasak sudah dimulai, tapi aku jujur masih bingung mau masak apa. Sambil berjalan-jalan, aku memikirkan mau masak apa," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)