Selain Kisah Romantis, Antares Selipkan Unsur Komedi

loading...
Selain Kisah Romantis, Antares Selipkan Unsur Komedi
Serial Antares menghadirkan dua bintang muda yakni Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina sebagai pemeran utama. / Foto: ist
JAKARTA - Menyusul kesuksesan Satu Amin Dua Iman, MD Pictures kembali merilis series romantis berbalut komedi berjudul Antares. Serial yang dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina ini akan tayang di WeTV dan Iflix mulai 30 Juli 2021.

Baca juga: 4 Tips Atasi Demam Disertai Sakit Kepala pada Pasien Covid-19

Tidak hanya di Indonesia, serial ini juga akan serentak ditayangkan di Malaysia, Singapura, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Jepang, bahkan AS dan beberapa negara di Eropa.

CEO MD Pictures, Manoj Punjabi menyatakan bahwa dalam era digital ini, kita harus menghasilkan konten-konten premium yang siap bersaing dengan produksi negara-negara lain. Inilah saatnya industri kreatif Indonesia untuk bangkit.



"MD tidak akan berhenti untuk berinovasi dan memproduksi film dan serial premium, saya pun percaya Antares akan disambut baik di Indonesia dan manca negara," kata Manoj dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (31/7).

Serial Antares berkisah tentang Ares, ketua geng motor Calderioz, yang berselisih dengan siswi baru bernama Zea. Dari keributan itu, benih-benih cinta muncul. Zea tengah mencari tahu keterlibatan Ares dalam kecelakaan yang membuat kakaknya, Eros koma.

Antares sendiri diadaptasi dari Wattpad karya penulis Rweinda yang sudah dibaca sebanyak 52 juta kali di platform online.

Kehadiran Antares tampaknya telah dinantikan oleh para penggemarnya. Ini dibuktikan dengan trendingnya Antares dalam daftar popularitas WeTV dan Iflix.

Menurut sang sutradara, Rizal Mantovani, Antares memiliki cerita yang menarik. "Menyutradarai serial Antares merupakan pengalaman yang menarik karena alur ceritanya tak hanya penuh drama yang bernuansa romantis, tapi komedinya juga seru," ungkapnya.

Baca juga: Nagita Slavina Pakai Tas Rp1 Miliar, Cara Nentengnya Jadi Sorotan



Selain dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tshabina, serial Antares juga melibatkan sejumlah bintang muda lainnya. Beberapa di antaranya adalah Axel Matthew Thomas, Fatih Unru, Afifah Ifahnda, Gabriella Eka Putri, Irzan Faiq, dan Maudy Effrosina.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top