Butterfly, Single Perdana Azka Idol Hasil Kolaborasi dengan Musisi Legend

Minggu, 01 Agustus 2021 - 11:55 WIB
loading...
A A A
Azka berharap, lagu ini bisa dirasakan oleh banyak orang yang sedang merasakan cinta. Bahwa perasaan jatuh cinta layak untuk dirasakan oleh semua orang untuk menjadikannya sebuah harapan dan semangat menjalani kehidupan sehari-hari.

“Jatuh cinta buat aku sebenarnya previllege. Pasti banyak orang di masa lalunya mengalami hubungan percintaan yang gagal. Tentu menyenangkan bisa mencintai dan dicintai oleh orang yang tepat. Aku berharap orang yang mendengarkan lagu ini bisa semangat bahwa suatu saat nanti akan ada cinta yang membahagiakan untuk mereka dan buat yang sedang merasakan jatuh cinta atau yang sudah memiliki pasangan, pasti banyak menemukan keajaiban dari kebucinan percintaan duniawi ini. Jadi buat mereka yang sedang bucin atau jatuh cinta, atau mereka yang sedang bersyukur dengan pasangannya, this song is for you!” tutur Azka.



PT Star Media Nusantara adalah anak perusahaan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media) yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group.

Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada 2008 MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki, hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi.

Temukan kami di:

Website : https://www.starmedianusantara.com
Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/
Twitter : https://twitter.com/smn_channel
Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/

#mutiaraazka
#smntalentmanagement
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)