Oma Soraya Takut Disalahkan Atas Kecelakaan Mobil Raymond

Senin, 02 Agustus 2021 - 15:42 WIB
loading...
Oma Soraya Takut Disalahkan Atas Kecelakaan Mobil Raymond
Sinetron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kecelakaan mobil yang dialami oleh Raymond (Reza Pahlevi) membuat Oma Soraya (Minati) gusar karena takut disalahkan kembali atas kecelakaan Raymond (Reza Pahlevi). Namun dirinya jadi berharap rekaman bukti pembicaraannya tentang hari di mana kecelakaan Lisa (Hesti Putri) rusak beserta mobilnya.

Sebelum kecelakaan terjadi, Mel (Nicole Parham) yang sedang bersama Rizky (Rizasyah) memiliki firasat buruk tentang Raymond begitu pula dengan Nawang (Shirley Margaretha) yang pikirannya tidak karuan ditemani oleh Putri (Ranti Maria).

Seketika Nawang pingsan mendengar kabar Raymond kecelakaan dan dampaknya cukup parah. Mel, Putri, Pangeran dan Rizky segera ke rumah sakit. Di sisi lain, Maura (Raquel Nessia) mengetahui kenyataan Tristan (Randy Martin) tetap mencintai Mel dan belum bisa move on dari Mel, dirinya bersedih.

Baca Juga : Reply 1988 : Perayaan Ulang Tahun

Lalu Oma Soraya mendatangi Maura karena kalut dengan semua masalahnya. Sementara, Putri sempat mendengar suara hati Jojo yang bilang selepas ke pemakaman, Raymond ingin buru buru pergi ke polisi. Putri heran dan mau menggali kebenaran dari Jojo.

Apakah Oma Soraya akan memberitahu semuanya pada Maura tentang pertemuannya dengan Raymond mengenai pembunuhan Lisa? Apa Putri juga akan mengetahui apa yang sebenarnya Raymond lakukan sebelum kecelakaan?

Saksikan keseruan Putri untuk Pangeran hanya di RCTI. Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Penuh Aksi Petualangan, 4 Film Disney Ini Diadaptasi dari Wahana Taman Bermain

#PutriUntukPangeran #RCTIOKE #DramaSeriesTerbaik #VerrellBramasta #RantyMaria
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2950 seconds (0.1#10.140)