Takut Jarum Suntik, Peserta Ini Beranikan Diri Ikut Vaksinasi MNC Peduli dan MNC Vision Networks

Selasa, 03 Agustus 2021 - 16:40 WIB
loading...
Takut Jarum Suntik, Peserta Ini Beranikan Diri Ikut Vaksinasi MNC Peduli dan MNC Vision Networks
Takut Jarum Suntik, Peserta Ini Beranikan Diri Ikut Vaksinasi MNC Peduli dan MNC Vision Networks. Foto/Nandha Aprilianti.
A A A
JAKARTA - Peserta vaksinasi dosis kedua yang digelar MNC Peduli dan MNC Vision Networks (MVN) , Marudut Nainggolan mengaku takut jarum suntik . Namun, ia memberanikan diri untuk mengikuti vaksinasi.

"Pertama sih karena memang takut jarum suntik ya. Tapi kalau untuk vaksin nggak masalah, saya beranikan diri," tutur Maradut di MNC Vision Tower, Selasa (3/8).

Ia sendiri merupakan karyawan MNC Vision yang turut serta ikut program vaksinasi ini. Marudut berharap adanya vaksinasi bisa melindungi masyarakat Indonesia dari Covid-19 .


"Harapannya sih untuk vaksin kedua ini masyarakat Indonesia ikut vaksin juga. Karena kan untuk mencegah kita dari terpapar virus corona ini," harap Marudut.

Vaksinasi dosis kedua ini dibuka untuk karyawan MNC hingga masyarakat umum dimulai dari tanggal 3-6 Agustus 2021 dengan menargetkan 2.400 dosis vaksin hingga hari terakhir.

Masyarakat bisa mengikuti vaksinasi ini dengan mendaftar di link registrasi berikut: https://bit.ly/SentraVaksinMVNDosis2 .

Baca Juga : MNC Peduli dan MNC Vision Networks Bantu Pemerintah Percepat Penyebaran Vaksinasi
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3047 seconds (0.1#10.140)