Luapkan Emosi pada Hater Keluarganya, Abdul Rozak: Kalau Ketemu Kemarin Saya Langsung Borgol

Selasa, 03 Agustus 2021 - 19:49 WIB
loading...
Luapkan Emosi pada Hater Keluarganya, Abdul Rozak: Kalau Ketemu Kemarin Saya Langsung Borgol
Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah Ayu Ting Ting , Abdul Rozak , begitu geram terhadap hater yang mem-bully anak dan cucunya yang bernama Kartika Damayanti. Begitu sampai di rumah Kartika di Bojonegoro, Jawa Timur, Rozak langsung meluapkan emosi dengan mengatakan tak bakal "melepaskan" Kartika begitu saja, meskipun ia sudah menyatakan maaf.

Sayang, saat itu Rozak tak bertemu Kartika karena sedang bekerja di Singapura. "Aduh bukan main, kalau ada kemarin langsung saya penjarain, saya borgol malah. Makanya ini ayah nunggu, hukum tetap berjalan terus kita cari sampai di mana. Sudah laporan, kita nanti ke Polda langsung," kata Rozak.



Rozak tak terima anak dan cucunya dihina dengan kasar. Dia menegaskan, tak ingin membuka pintu damai dan akan mengejar pelaku. Menurut suami Umi Kalsum itu, penjara adalah tempat yang tepat untuk memberi pelajaran pada sang hater . Apalagi Ayu anaknya, tak kenal sama sekali dengan sosok Kartika Damayanti.

"Sudah keterlaluan banget biar semua jera. Ayah ke sana betul-betul butuh keseriusan. Kita cari jalur hukum. Macam-macam Bilqis dihujat, dia kan nggak tahu asal-usulnya. Dia siapa? Dia bukan siapa-siapa," kata Rozak.



Seperti diketahui, Abdul Rozak dan Umi Kalsum belum lama ini mendatangi rumah Kartika di Bojonegoro untuk menuntut pertanggungjawaban atas ujaran kebencian yang ia lontarkan terhadap keluarga Ayu Ting Ting. Namun sayang, Kartika saat itu tak ada di rumah karena sedang bekerja sebagai TKW di Singapura. Orangtua Ayu juga sempat meminta bantuan KBRI di Singapura untuk membawa Kartika pulang ke Tanah Air.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)